Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 218 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 218 Bahasa Indonesia

Takemichi mendapatkan kekuatan baru! Apakah Takemichi dapat menyelamatkan Senju?

Sejak kemunculan Chapter 216 lalu, banyak perdebatan muncul akan gadis Senju ini.

Apakah Ia akan mati di pertempuran mendatang?

Kekuatan Takemichi untuk mengetahui masa depan terus berkembang, dan bahkan sekarang Ia bisa mengetahui masa depan seseorang dari benda-beda yang disentuhnya.

Salah satu orang yang masa depannya diketahui adalah Senju.

Ia diramalkan akan mati dan hanya ada Takemichi di sampingnya.

Apakah kali ini Takemichi dapat menyelamatkan Senju?

Tanggal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 218 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers akan dirilis pada hari Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 01.00 JST di website resmi Kodansha.

Sedangkan untuk wilayah Indonesia, Manga Tokyo Revengers chapter 217 dirilis pada hari Selasa, 10 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB di website resmi Kodansha.

Chapter yang rilis pada jam 11 malam itu masih dalam bahasa Jepang sehingga teman-teman harus menunggu selama beberapa jam untuk mendapatkan versi translasi bahasa Indonesianya.

Chapter 218 mendatang dari Tokyo Revengers kemungkinan akan membahas tentang tindakan Takemichi setelah mengetahui kemampuan barunya.

Takemichi akhirnya sadar kalau penglihatannya tentang kematian Senju itu nyata dan akan segera terjadi.

Protagonis utama kita ini akan bingung dan segera menceritakan hal ini kepada orang lain agar mereka dapat menyusun rencana untuk menyelamatkan Senju.

Kemungkinan orang pertama yang akan Takemichi ceritakan adalah Draken.

Posisi Draken saat ini sangat dekat dengan Takemichi dan mungkin saja Draken akan memberikan masukan yang berguna untuk menyelamatkan Senju.

Tapi Takemichi yang hobi overthinking ini pasti ragu untuk menceritakannya dan memendam sendiri masalah ini sampai semua orang menyadari tingkah aneh Takemichi.

Apakah Takemichi akan menceritakan penglihatannya ini pada Draken?

Kita tunggu saja kebenarannya di chapter mendatang!

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 218 Bahasa Indonesia

Tokyo Revengers merupakan manga yang sedang naik daun saat ini, jadi tidak heran banyak fans yang ingin dengan cepat mengetahui kelanjutan kisah Takemichi dan Mikey ini.

Sayang sekali karena sampai saat ini belum ada translation resmi berbahasa Indonesia untuk manga Tokyo Revengers yang dapat update dengan cepat mengikuti cerita yang ada.

Namun bagi teman-teman yang sudah tidak sabar menanti kelanjutan cerita, kalian dapat membacanya di kiryuu.id untuk versi translasi bahasa Indonesia atau tokyorevengersmanga untuk versi bahasa Inggrisnya.

Tapi jika teman-teman berniat untuk mengoleksi versi tankoubon-nya, jangan lupa beli manga resminya untuk mensupport sang mangaka yang telah menciptakan karya keren ini ya!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 218 Bahasa Indonesia"