Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Bintang Besar akan Hadir Memeriahkan Festival Buku Asia Penerbit Haru

 

Penerbit Haru

Sang Ratu Iya Misu Juga Akan Hadir di Festival Buku Asia!

Ya Penerbit Haru memang tidak pernah main-main kalau melakukan sesuatu, mereka selalu serius dan memastikan semua akan berjalan dengan sempurna.

Entah itu pada buku yang akan mereka terbitkan atau acara yang mereka selenggarakan, semua yang mereka lakukan tidak pernah mengecewakan.

Setelah di tahun kemarin mereka mengundang Akiyoshi Rikako, dan pada tahun ini mereka juga akan mengundang dua penulis dari luar negeri.

Ya yang satunya berasal dari Jepang dan satunya berasal dari Korea, penasaran siapa saja mereka ok kalau begitu langsung saja kita bahas.

Bintang Tamu Festival Buku Asia

Festival Buku Asia

Gila bukan? mereka mengundang Minato Kanae dan Kim Sang Hyun untuk memeriahkan acara Festival Buku Asia.

Yang pertama ada sang Ratu Iya Misu yaitu Minato Kanae, ya penulis misteri dari Jepang ini memang sudah sangat terkenal di dunia.

Karya-karya miliknya begitu memikat dan berhasil membuat para pembacanya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh para tokoh dalam novelnya.

Confessions, bukunya yang diterbitkan oleh Penerbit Haru di Indonesia ini sukses membuat banyak pembacanya menjadi trauma ketika melihat susu.

Ya benar sekali susu, buat kalian yang sudah baca pasti paham dengan apa yang saya maksud ini.

Kali ini kita berkesempatan untuk berbincang dengannya, tentunya kalian penasaran bukan bagaimana Minato Kanae membuat ceritanya, Yup kalian bisa bertanya sepuasnya nanti.

Untuk bintang tamu kedua ada penulis keren dari Korea, siapa lagi kalau bukan Kim Sang Hyun.

Dengan bukunya yang berjudul Siapa yang Datang ke Pemakamanku Saat Aku Mati Nanti? ia behrasil mengguncang para penggemar buku di Indonesia.

Dengan bahasa yang tenang dan sangat hangat, Kim Sang Hyun berusaha menceritakan tentang usahanya untk bisa hidup lebih baik lagi.

Ya sederhana memang, tapi ada segudang makna dibaliknya jadi tak heran kalau buku ini bisa memikat banyak sekali orang.

Selain dua orang diatas, masih ada banyak sekali, jadi acara yang ada semakin meriah, buat kalian yang penasaran siapa saja bintang tamunya kalian bisa langsung mengunjungi instagram penerbit haru atau festival buku asia.

Sumber: Festival Buku Asia

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Dua Bintang Besar akan Hadir Memeriahkan Festival Buku Asia Penerbit Haru"