Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral di Medsos, Sosok Asli Gadis Cantik Ini Bikin Melongo!

Viral di Medsos, Sosok Asli Gadis Cantik Ini Bikin Melongo!

Tsukigi Kosuke, seorang mangaka berusia 40 tahun dan memiliki tinggi 17cm ini adalah orang yang menjadi pemilik dari kaki jenjang nan menggiurkan ini.

Namun jangan tertipu dengan penampilan imut dan manisnya, karena ternyata Ia adalah seorang laki-laki 40 tahun!

Tsuki adalah seorang mangaka dan illustrator yang ingin menjual baju hasil designnya sendiri, namun karena tidak memiliki uang untuk menyewa fashion model, Ia akhirnya memutuskan untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai model.

Dengan bermodalkan wig, kaos kaki panjang, dan make-up seadanya, Tsukigi menjelma sebagai gadis cantik berusia 20 tahunan yang sangat imut dan menggemaskan.

Sulit dipercaya memang, karena dilihat dari sisi manapun juga, foto ini seperti menampilkan seorang gadis cantik dengan kaki panjang dan ramping yang sedang ber-selfie sendirian.

Viral Di Medsos, Sosok Asli Gadis Cantik Ini Bikin Melongo!
sumber gambar: Twitter Tsukigi Kōsuke ツキギコウスケ (@tukigikousuke)

foto-foto yang dipublish Tsukigi mendapatkan banyak pujian sekaligus komentar yang tidak percaya akan kebenaran dibalik kaki jenjang itu.

Berikut adalah beberapa komentar yang Tsukigi dapatkan dari foto yang Ia unggah.

"Kau bercanda... Kaki itu tidak mungkin begitu ramping."

"Saya pikir otak saya rusak sesaat... Saya tidak percaya. Tidak peduli berapa kali saya melihat foto ini, itu terlihat seperti seorang gadis muda."

"Begitu. Senang mengetahui bahwa T-shirt ini bisa dipakai oleh pria juga!"

Dengan riasan, angle foto dan postur tubuh ramping Tsukigi, Ia berhasil menghasilkan foto yang menggagumkan dan mengecoh banyak orang.

Jika teman-teman tertarik membeli kaos kelinci yang didesain Tsukigi, kalian dapat membelinya langsung di link Twitter ini.

Namun Anda harus menggunakan layanan belanja proxy seperti Buyee atau White Rabbit Express untuk mengirimkannya secara internasional.

sumber: grapee.jp

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Viral di Medsos, Sosok Asli Gadis Cantik Ini Bikin Melongo!"