Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Episode 16 : Tarian Perjamuan

Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Episode 16 : Tarian Perjamuan

Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Episode 16 : Tarian Perjamuan

Rapat yang harusnya telah berakhir kenyataannya masih harus berlanjut hingga malam hari untuk mendiskusikan peringatan dari Ramiris. 

Setelah berdiskusi panjang, Rimuru dan peserta rapat yang hadir memutuskan untuk beristirahat sejenak di pemandian air panas. 

Tak hanya sekedar istirahat, perjanjian penting antara Rimuru dan kekaisaran penyihir Thalion terbentuk. 

Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Episode 16 : Tarian Perjamuan

Duke Ellalude meminta pada Rimuru agar Federasi Jura Tempest membangun jalan yang menghubungkan Tempest ke Dinasti Penyihir Thalion. 

Permintaan tersebut disetujui Rimuru dengan syarat urusan penjagaan jalan dan penginapannya diserahkan pada Jura Tempest. 

Kesepakatan kemudian resmi terjalin dengan syarat dari Duke Ellalude agar pihak Dinasti pnyihir Thalion memiliki hak unttuk bisa menego biaya dari pembangunan dan penjagaan jalan tersebut dalam beberapa tahun sekali. 

Setelah puas bersantai di pemandian, Rimuru, para eksekutif tempest, serta perwakilan negara-nergara sekutu menikmati perjamuan makan malam yang telah disiapkan Tempest. 

Sembari menikmati perjamuan makan malam, Rimuru membahas mengenai hasil interogasi yang dilakukan Shion kepada Raja Falmuth dan Uskup Reyham, petinggi Gereja Suci Barat. 

Rimuru ingin mengembalikan ketiga sandra dari kerajaan Falmuth tersebut. 

Untuk itu, Rimuru menyerahkan tugas ini kepada kelompok pahlawan Youmu, dan didampingi oleh Dibalo. 

Setelah itu, kelompok pengintai yang dimpimpin oleh Souei telah mengetahui bahwa Clayman telah menyiapkan pasukan terkuatnya yaitu pasukan lima jari untuk memimpin 30.000 pasukan yang siap melakukan penyerangan. 

Rimuru merasa aneh karena bagaimanapaun 30.000 pasukan merupakan jumlah yang sangat sedikit dan lemah untuk melakukan penyerangan ke Hutan Jura, tempat monster-moster kuat yang telah berevolusi dan pasukan utama dari Beast Kingdom Eurazania tinggal. 

Dari posisinya diketahui bahwa 30.000 pasukan tersebut sedang mengarah ke Beast Kingdom Eurazania yang sebelumnya telah tersapu habis akibat pertarungan raja Iblis Carrion dan Milim, sehingga yang tersisa disana hanyalah pengungsi Eurazania yang selamat. 

Mendengar hal itu, Raphael memberikan jawaban jelas, bahwa yang diincar Clayman adalah untuk membantai habis warga Eurazania yang tersisa dan menjadikan mereka sebagai persembahan untuk membangkitkan dirinya menjadi raja iblis sejati. 

Souei juga menambahkan bahwa 30.000 pasukan Clayman yang telah bergerak tersebut akan tiba di Beast Kingdom Eurazania dalam 2 hari. 

Apa tindakan yang akan dilakukan Rimuru selanjutnya? 
Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Cour 2 Episode 16 : Tarian Perjamuan"