Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia

 

Solo Leveling

Tanggal Rilis Solo Leveling Chapter 160

Mengingat di chapter 160 nanti akan terdapat banyak adegan aksi yang menegangkan, tentunya kalian tidak ingin ketinggalan bukan?

Fans dari serial ini sendiri tidak hanya sebatas di Korea saja, namun ada di seluruh dunia, mengingat akan hal tersebut tentunya waktu perilisannya bisa berbeda terantung waktu di negara kalian.

Setiap hari Rabu kalian bisa melihat chapter terbaru dari solo leveling, dengan asumsi bahwa kendala tidak akan terjadi maka bisa dipastikan chapter 160 akan rilis pada tanggal 28 Juli 2021.

Solo Leveling sendiri dirilis secara resmi di website KakaoPage, ya di website ini hanya tersedia versi bahasa korea saja.

Sebagian besar dari penggemar akan menunggu versi bahasa Inggrisnya, dan tentunya para translator tersebut bisa bekerja dengan sangat cepat, dan bahkan versi inggisnya sudah tersedia beberapa jam setelah versi koreanya rilis.

KakaoPage sendiri merupakan situs gratis, ya situs ini benar-benar gratis, kalian hanya perlu membuat akun saja apabila ingin membaca sesuatu di KakaoPage.

Buat kalian yang tidak sabaran, kalian bisa membaca versi koreanya dulu di KakaoPage sehingga kalian bisa mendapat gambaran kasar akan apa yang terjadi di chapter tersebut.

Ya itung-itung sambil belajar bahasa Korea juga kan? jadi gak akan ada ruginya kalau punya akun KakaoPage.

Setelah mendapat gambaran kasar tersebut, kalian tinggal menunggu dan membaca versi bahasa Inggrisnya yang biasanya rilis beberapa jam setelah versi Koreanya.

Berikut saya lampirkan waktu rilis Solo Leveling Chapter 160 untuk beberapa daerah, ya kalian bisa hitung sendiri dan mencocokkannya dengan zona waktu terdekat dengan daerah kalian.

- Pacific Time: 8:00 – 10:00 AM (July 28)

- Central Time: 10:00 – 12- 00 AM  (July 28)

- Eastern Time: 11:00 AM – 12:00 PM (July 28)

- British Time: 4:00 PM – 6: 30 PM (July 28)

 Pertarungan seru dan menegangkan akan terjadi di chapter selanjutnya, apakah itu akan menjadi kemenangan Jin Woo? atau malah para Monarch yang akan menang?

Ya kita nantikan saja kelanjutannya bagaimana di Solo Leveling Chapter 160, saya yakin chapter tersebut akan sangat seru.

So jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggalnya jangan sampai lupa!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Solo Leveling Chapter 160 Bahasa Indonesia"