Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 4

 

Tanggal Rilis Tanmoshi Episode 4

Tanggal Rilis Episode Empat, Rencana Cemerlang Sang Asisten Detekif

Ya tindakan-tindakan konyol dari Kimi memang telrihat tak berguna, tetapi jangan salah hal tersebut sudah diperhitungkan secara matang.

Seperti kata Siesta, detektif selalu menyelesaikan kasus sebelum kasus itu muncul, disini Kimi mempraktekkan hal tersebut dengan sangat cermat.

Ia sudah mengetahui kebohongan besar yang sudah disembunyikan sang idol darinya dan Natsunagi, ya Saikawa telah berbohong.

Kebohongan yang pertama adalah ia adalah mata kirinya, matanya tersebut ternyata memiliki kekuatan yang lebih dari mata pada umumnya.

Hal itu sudah dibuktikan di episode kemarin, ketika ada seseorang yang menyerang Saikawa dari arah kiri, seharusnya Saikawa tak menyadarinya karena penglihatannya di bagian kiri berkurang drastis karena penutup mata yang ia kenakan.

Namun apa? ia malah menyadari hal tersebut dan berteriak sebelum orang itu berhasil menyerangnya, disini rencana Kimi mulai berjalan dengan lancar.

Ia kemarin meminta untuk diantar ke aula konser untuk memeriksa keadaan, ya ia harus memeriksa tempat itu karena pencuri tersebut akan berada di konser, bukan di rumah Saikawa.

Berdasarkan hal tersebut kebohongan Saikawa yang selanjutnya bisa terungkap, yup sedari awal Saikawa sudah mengenal para pencuri tersebut yang tak lain adalah SPES.

Disini SPES mengancam Saikawa kalau ia tidak mau kehilangan mata kirinya, maka ia harus membantu SPES untuk melenyapkan Kimi dan Natsunagi.

Tentu saja Saikawa tak mau kehilangan mata kirinya tersebut, karena mata itu adalah peninggalan paling berharga dari kedua orang tuanya.

Di episode empat nanti kita akan disuguhi beberapa adegan menegangkan, khusunya adegan ketika Kimi menyelamatkan Saikawa dari lesatan panah yang tepat mengarah ke matanya.

Kalau masih mengikuti alur dari light novelnya, maka saya prediksi episode empat nanti akan ditutup dengan pertemuan Kimi dan Charlotte.

Charlotte sendiri mungkin bisa dibilang sebagai murid dari Siesta, Charlotte sendiri sangat mengagumi sosok Siesta.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 4 

Kelanjutan dari Tantei wa Mou Shindeiru akan bisa kalian tonton pada tanggal 25 Juli 2021, tepatnya pada hari minggu.

So jangan lupa untuk menonton kelanjutan dari anime ini ya, kalau bingung mau nonton dimana langsung aja datang ke channel youtube Muse Indonesia.

Sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 4"