Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 50

 

Tanggal Rilis Spy x Family Chapter 50

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 50

 Kemungkinan alur di chapter selanjutnya akan dibuat sedikit melambat, mengingat apa yang sudah terjadi di chapter 49 ini hal itu mungkin saja terjadi.

Di chapter selanjutnya saya memprediksi kalau Yor akan melakukan beberapa kesalahan karena pikirannya yang sedang tidak fokus.

Ya keraguan dalam hatinya tersebut tentunya akan mengganggu peformanya dalam bertugas, mengingat musuh yang akan ia lawan kali ini semakin hebat hal tersebut tentunya akan menghambat dirinya.

Apabila ia terus terlarut dalam keraguan nya maka bisa dipastikan Yor akan melemah dan para musuh tersebut bisa mengalahkannya dengan mudah.

Tidak menutup kemungkinan juga akan ada tokoh yang mati di chapter selanjutnya, hal tersebut tentu berguna untuk mendorong Yor keluar dari keraguan hatinya.

Kalau memang akan ada tokoh yang mati, maka saya memprediksikan si lelaki anak buah Mrs. Orca yang akan mati.

Meski ia sangat pengecut namun keteguhan hatinya sangat kuat, ia tetap berusaha untuk melindungi Mrs. Orca walau ia sangat ketakutan ketika melihat para musuh.

Spy x family chapter 49

Dua puluh jam, itu bukanlah waktu yang sebentar, dalam waktu itu tentu saja pihak musuh tidak akan diam saja, meski mereka terlihat tidak bekerja sama dengan baik.

Setelah beberapa chapter berlalu, akhirnya sang biang kerok turun tangan sendiri, ya Leonardo akhirnya turun tangan.

Musuh-musuh kuat kemungkinan akan keluar ketika waktu penjemputan semakin dekat.

Lalu apakah Loid akan membantu? kini Anya sudah tertidur lelap jadi tidak akan ada kejadian konyo yang menghalangi Loid lagi.

Ada kemungkinan Loid akan ikut membantu karena organisasi yang sedang dihadapi Yor ini adalah organisasi gelap yang kemungkinan juga menjadi lawan dari agensi tempat Loid berada.

So mari kita nantikan saja kejutan apa yang akan diberikan oleh penulis kepada kita.

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 50

Untuk tanggal rilis dari manga Spy x Family chapter lima puluh adalah pada tanggal 25 Juli 2021, tepatnya pada hari minggu.

So jangan sampai lupa gaes, tanggal 25 Juli untuk membaca kelanjutan kisah dari Thorn Princess dari Spy x Family ini.

Sampai jumpa di edisi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 50"