Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 153 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 153 Bahasa Indonesia

Pertempuran Zen’in Clan merupakan arc terakhir di manga Jujutsu Kaisen yang menandai penuntasan Arc Halloween Shibuya.

Arc besar yang memakan banyak chapter serta korban membawa perubahan besar bagi banyak klan di manga karangan Gege Akutami ini.

Sukuna yang semakin kuat, kematian Nanami, pembantaian klan Zen’in serta munculnya Okkutsu semakin menambah ketegangan cerita dan membuat pembaca semakin penasaran akan lanjutan kisah Itadori dan kawan-kawan.

Apakah Itadori dapat menyelamatkan sang sensei?

Apakah Kugisaki akan selamat?

Tunggu saja kelanjutannya di manga Jujutsu Kaisen!

Tanggal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 153 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru dari manga Jujutsu Kaisen akan mulai dirilis kembali pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 di weekly Shounen Jump.

Untuk versi translasi Bahasa Indonesianya sendiri kemungkinan akan rilis 1 atau 2 hari lebih lambat yaitu pada tanggal 2 atau 3 Agustus 2021 berdasarkan website translation masing-masing.

Beberapa hal penting yang mungkin akan dibahas di chapter selanjutnya adalah tentang berangkatnya Okkotsu ke salah satu koloni dan mengajukan diri untuk bergabung dalam permainan Culling Game. 

Ada kemungkinan Okkotsu akan memilih koloni yang sama dengan Kurusu Hana, Angel yang menjadi satu-satunya cara untuk membebaskan Gojo Satoru.

Sambil mengumpulkan informasi, Okkotsu mungkin akan mencoba untuk dekat dengan sang Angel dan membujuknya untuk datang ke pihak mereka.

Sementara Okkotsu memilih masuk kedalam koloni, Itadori dan Fushiguro akan pergi menemui Hakari dan membujuknya untuk ikut kedalam Culling Game bersama mereka.

Tidak tahu pasti ada berapa banyak sorcerer yang akan mengikuti Culling Game ini, namun yang pasti akan mengikutinya adalah Fushiguro, Itadori, Okkotsu, Maki, dan Toudou yang tidak ingin berpisah dengan sang brother.
Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 153 Bahasa Indonesia

Jika Maki dapat menemukan Panda sebelum batas 19 hari itu habis, maka kemungkinan Panda juga akan mengikuti Culling Game bersama Maki untuk membalaskan dendam sang ayah, kepala sekolah Yaga.

Tapi apakah semua ini akan menjadi kenyataan?

Kita tunggu saja kebenarannya di chapter 153 dari manga Jujutsu Kaisen!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 153 Bahasa Indonesia"