Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis One Punch Man Chapter 150 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis One Punch Man Chapter 150 Bahasa Indonesia

King datang untuk menyelamatkan para hero!

Apakah Ia mampu membantu Saitama dan hero lainnya untuk melawan Monster Association?

Chapter 149 baru saja terbit beberapa hari yang lalu, tapi para pembaca sepertinya sudah tidak sabar menanti kapan chapter selanjutnya akan dirilis.

Pada akhir chapter 149, para pembaca dikejutkan dengan kedatangan King yang membuat para Black Sperm kaget dan tidak jadi menghabisi Genos.

One Punch Man Chapter 150

Kedatangan King yang tiba-tiba dan ditambah aura menakutkan khas King membuat para monster yang sibuk menghancurkan para hero tiba-tiba terdiam dan mengalihkan pandangan mereka ke Otaku ini.

Mendapat perhatian dari seluruh monster, apa yang akan King lakukan selanjutnya?

Tanggal Rilis Manga One Punch Man Chapter 150 Bahasa Indonesia

Manga One Punch Man merupakan manga dengan jadwal rilis yang lumayan lama, karena manga ini hanya akan rilis setiap sebulan sekali di Tonari no Young Jump.

Namun beberapa bulan terakhir, jadwal rilis manga berubah menjadi dua minggu sekali dan membuat para pembaca dapat melihat aksi keren saitama lebih cepat dari sebelumnya.

Manga One Punch Man chapter 150 akan dirilis pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 di majalah manga Tonari no Young Jump.

Sedangkan versi translation bahasa inggris resminya akan dirilis seminggu lebih lambat yaitu pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 di website Mangaplus atau Viz.

Bagi teman-teman yang menunggu versi bahasa Indonesianya, kemungkinan versi translation bahasa Indonesianya juga akan keluar sekitar tanggal 20 atau 21 Agustus.

Chapter 150 yang akan terbit dalam beberapa minggu kedepan kemungkinan akan membahas tentang pertempuran King dan juga Black Sperm.

Fans pasti sangat penasaran, cara apa yang akan King gunakan untuk mengalahkan para monster dengan jumlah yang sangat banyak.

Apakah Ia akan meminta bantuan Saitama?

Tunggu kelanjutannya hanya di manga One Punch Man!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

1 comment for "Tanggal Rilis One Punch Man Chapter 150 Bahasa Indonesia"

Ilham Prabu Zaky S August 9, 2021 at 7:55 PM Delete Comment
auto king engine