Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Scarlet Nexus Episode 5, Kemunculan Pria Misterius

 

Scarlet Nexus

Tanggal Rilis dan Spoiler Scarlet Nexus Episode 4

Lubang hitam misterius yang kemudian disebut sebagai Kunad Gate, ya lubang itu memang tiba-tiba saja muncul.

Kemunculan dari lubang itu akan dijelaskan oleh sang pria misterius yang sudah menunggu Kasane, pria itu tak lain dan tak bukan adalah Yuito Sumeragi.

Ya di masa depan Yuito akan menunggu kedatangan Kasane yang melompati waktu, dan pada tahun 2070 dunia akan segera hancur gara-gaa Kunad Gate yang semakin membesar.

Kunad gate bisa tercipta karena kekuatan dari Kasane dan Yuito yang saling beresonansi, ya kekuatan mereka yang sebenarnya bukanlah psikokinesis, melainkan Gravikinesis.

Dengan Gravikinesis mereka bisa memanipulasi dimensi dan memungkinkan untuk melakukan perjalanan waktu.

Sebenarnya lubang itu bisa langsung hilang ketika ada seseorang yang memakainya untuk melakukan perjalanan waktu.

Ketika Kasane memakainya, lubang itu tetap ada karena resonansi dari kekuatan Yuito dan malah semakin membesar setiap waktunya.

Konsep cerita yang benar-benar kompleks sekaligus membingungkan, jujur saja plot twist yang ada dalam anime ini sangatlah banyak.

Tak ada satu episode pun yang tidak mengagetkan kita.

Sampai disini kita sudah tahu kira-kira ceritanya akan berjalan seperti apa nantinya, tetapi tetap saja masih ada misteri yang belum terungkap yaitu tujuan sebenarnya dari Karen.

Karen

 Di setiap episodenya pria ini seakan tahu segala hal dan sudah memprediksinya, dalam game juga seperti itu, ia seakan serba tahu hal yang sudah terjadi.

Bahkan ia sudah tahu kalau Kasane sudah melakukan perjalanan waktu, padahal kala itu Kunad Gate masih kecil dan belum ada petunjuk apapun mengenai kekuatan Kasane.

Di episode lima nanti kemungkinan kita akan disuguhkan pertarungan menarik antara regu dari Kapten Kyoka melawan Yuito versi tua.

Tanggal Rilis Scarlet Nexus Episode 5

Untuk penayangannya sendiri Scarlet Nexus akan rutin tayang setiap hari kamis, untuk episode limanya akan tayang pada tanggal 29 Juli 2021.

Buat kalian yang masih bingung mau nonton dimana tenang saja, karena anione sudah menyediakannya di akun youtube mereka.

So jangan sampai ketinggalan episode 5 dari Scarlet Nexus ini ya! sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Scarlet Nexus Episode 5, Kemunculan Pria Misterius"