Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis My Next Life as a Villainess S2 Episode 5 Sub Indonesia

Tanggal Rilis My Next Life as a Villainess S2 Episode 5 Sub Indonesia

Season kedua dari dari Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta... memang baru saja dimulai.

Tapi kisah perjuangan Katarina bebas dari kutukan Villainess ini telah menarik perhatian penggemar dan menjadikannya sebagai salah satu anime yang selalu dinanti kelanjutannya.

Tanggal Rilis Anime My Next Life as a Villainess S2 Episode 5 Sub Indonesia

Episode 5 dari Anime My Next Life as a Villainess Season 2 akan rilis pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 pada pukul 01:25 JST

Episode mendatang dari anime ini kemungkinan akan menceritakan tentang hubungan pangeran Ian dan Putri Selena yang semakin membaik.

Hubungan keduanya yang awalnya dingin dan terkesan cuek menimbulkan kepanikan tersendiri pada Putri Selena.

Namun setelah kejadian penculikan ini, pangeran Ian jujur akan perasaannya pada putri Selena dan hubungan keduanya pun semakin membaik.

Sementara hubungan Katarina dan Pangeran Geordo yang berjalan lambat tiba-tiba berubah drastis setelah sang pangeran menciumnya di episode lalu.

Apa yang akan Katarina lakukan selanjutnya?

Mungkinkah Ia akan menghindari sang tunangan?

Kita harus menunggu kebenarannya di episode mendatang!

Link Nonton Anime My Next Life as a Villainess S2 Episode 5 Sub Indonesia

Anime My Next Life as a Villainess S2 dapat ditonton secara legal di situs resmi Crunchyroll dan Funimation dengan dub Japanese dan subtitle Inggris.

Namun karena lisensi resmi anime ini belum keluar untuk daerah Indonesia dan sekitarnya, maka teman-teman harus menggunakan VPN untuk menonton aksi selanjutnya dari Katarina.

Sedangkan subtitle resmi bahasa Indonesia untuk anime ini juga masih belum ada untuk saat ini.

Anime My Next Life as a Villainess S2 dijadwalkan akan tayang dari tanggal 3 Juli 2021 sampai 18 September 2021 dengan total 12 episode.

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis My Next Life as a Villainess S2 Episode 5 Sub Indonesia"