Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 40 Indonesia

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 40 Indonesia

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 40 Indonesia

Rimuru telah berevolusi menjadi raja iblis dan akan mengumumkan evolusinya pada dunia! 

Pertarungan Rimuru melawan Clayman dan gereja suci barat semakin mendekat! 

Rapat mendiskusikan rencana untuk membayar kembali 'sambutan hangat' Clayman pada Federasi Jura Tempest telah menemui kesepakatan akhir pada episode yang lalu. 

Para penggemar sangat berharap untuk dapat menyaksikan pertarungan Demon lord Rimuru melawan Clayman pada anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Bagian 2 episode 4 yang akan datang. 

Tanggal dan Waktu Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Bagian 2 Episode 4 

Versi raw episode 4 anime ini akan tayang pada Selasa, 27 Juli pada 11 JST di Jepang.

Sedangkan Episode 4 yang disertai dengan Subtitle Bahasa Inggris akan ditayangkan di Amerika Serikat sekitar 08:00 PST pada 27 Juli 2021.

Selain Amerika, Episode 4 Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Bagian 2 juga dapat di saksikan pada tanggal yang sama di Eropa pada pukul  04:00 CET  dan India pada pukul 09:00 IST.

Sedangkan untuk Australia Episode keempat season 2 bagian 2 anime ini akan ditayangkan pada tanggal 28 Juli 2021 pukul 02:30 ACDT. 

Episode 40 Tensei Shitara Slime Datta Ken yang akan tayang pada selasa mendatang akan berjudul “Kongres Dances”.

Dimana untuk menonton That Time I Got Reincarnated As A Slime Season 2 Part 2 Episode 4?

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated As A Slime Episode 40 Subtitle bahasa Inggris dapat disaksikan di platform streaming resminya yaitu Crunchyroll dan saluran YouTube Muse Asia!

Mereka memiliki kedua paket lengkap: Subs Inggris bersama dengan Audio Jepang!

Spoiler Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 40 :

Episode 3 slime menunjukkan Raja Iblis Ramiris yang lucu bergegas untuk memperingatkan Rimuru dan sekutunya tentang jatuhnya Tempest! 

Namun, itu hanya membuat Rimuru semakin siap menyusun rencana untuk serangan balik!

Rimuru memutuskan untuk mengumumkan status Raja Iblisnya, bersama dengan beberapa cerita lain, sehingga negara lain lebih mudah mempercayai segalanya.

Sementara itu, Youmu bersiap untuk meraih gelar Raja Falmuth baru yang diberikan oleh Rimuru setelah lulus ujian Raja Dwarf dengan cemerlang.

Archduke Elalude di sisi lain menguji tekad Rimuru dan bertanya kepadanya tentang niatnya sebagai Raja Iblis. Jawaban yang dia dapatkan dengan cemerlang membuatnya mempercayai Rimuru.

Bangsa-bangsa bersatu dalam gagasan mereka untuk melawan perang ini, sementara Raja Iblis tampaknya mengumpulkan kehebatan mereka juga!

Waktu Itu Saya Bereinkarnasi Sebagai Slime Episode 40 mendatang mungkin akan mengungkap apa yang diisyaratkan Laplace kepada Clayman. 

Apakah Clayman benar-benar berada di bawah kendali dan pengaruh Raja Iblis lain? Itu akan menjadi plot twist yang mengejutkan!

Juga, karena Raja Iblis Leon Cromwell yang dicari-cari Rimuru mungkin berpotensi muncul pertama kali di episode berikutnya juga! Musim ini semakin panas, bukan?

Hanya tinggal beberapa hari lagi sampai anime Slime Episode 40 dirilis, dan kami hampir tidak bisa menahan hype! 

Menurut kalian apa yang akan terjadi di Slime Season 2 Part 2 Episode 4 mendatang?

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 40 Indonesia"