Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Peach Boy Riverside Episode Indonesia

 

Peach Boy Riverside

Tanggal Rilis dan Sinopsis Peach Boy Riverside Bahasa Indonesia

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Peach Boy Riverside akan mulai tayang pada tanggal 29 Juli 2021, pukul 22.00 JST. 

Ya waktu di atas masih mengikuti zona waktu di Jepang, jadi tentunya akan berbeda lagi waktu tayang nya disetiap negara.

Berikut merupakan jadwal rilis Peach Boy Riverside Untuk beberapa negara:

    - Pacific Time- 7: 30 AM
    - Central Time- 9: 30 AM
    - Eastern Time- 10: 30 AM
    - British Time- 3: 30 PM
    - European Time- 4: 30 PM
    - India Time- 8 PM
    - Philippine Time- 10: 30 PM
    - Australia Time- 12 AM

Penggemar dari anime ini sendiri tak sebatas di Jepang dan negara-negara di sekitarnya saja, namun ada di seluruh dunia.

Mengingat bahasa Jepang sendiri merupakan bahasa yang sulit untuk dipahami, jadi ada banyak para penggemar anime yang lebih menyukai dub bahasa Inggris, karena bisa memudahkan mereka memahami cerita.

Lalu apakah Peach Boy Riverside sendiri akan mendapatkan versi dub bahasa Inggris? Sayangnya, hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi kapan seri ini akan tersedia dalam bahasa Inggris.

Namun mengingat betapa populernya serial yang satu ini, baik dari manga maupaun animenya, maka bisa dikatakan kalau pengumuman tentang dub bahasa Inggris ini akan diungkap tak lama lagi.

Sinopsis Peach Boy Riverside

Peach Boy Riverside

Buat kalian yang masih belum tahu tentang serial ini, nih animenyus sudah merangkumkan sinopsis ceritanya khusus untuk kalian.

Cerita berpusat di sekitar Saltorine Aldike, atau Sari, seorang putri yang ceria dan ingin bertualang karena bosan dengan kastil kecilnya di pedesaan.

Suatu hari, sekelompok setan ganas yang dikenal sebagai "Oni" datang mengetuk pintu rumahnya, mengancam kehidupan semua orang di Kerajaan.

Untungnya, mereka diselamatkan oleh seorang pengelana bernama Kibitsu Mikoto yang membunuh monster-monster ini dengan "Peach Eye" yang misterius.

Setelah mengetahui realita bahwa dunia diluar sana sangatlah berbahaya, lantas ia memutuskan untuk memulai petualangannya sendiri.

Namun ia tidak menyadari bahwa apa yang telah ia putuskan ini mulai menggerakkan rantai takdir yang menyelimuti dunianya.

Bagaimana? konsep cerita yang menarik bukan? jadi saya tidak kaget kalau cerita ini bisa menjadi populer bahkan diseluruh dunia.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Peach Boy Riverside Episode Indonesia"