Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 4 Sub Indonesia

Tanggal Rilis Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 4 Sub Indonesia

Tanggal Rilis Anime Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 4 Sub Indonesia

Episode terbaru dari Kisah petualangan Miyuki demi melindungi sang kakak tercinta akan dirilis pada hari Sabtu, 24 Juli 2020 jam 11:30 PM JST. 

Anime ini diperkirakan akan mengudara selama 6 kurang lebih 3 bulan dengan total 13 episode yang akan ditayangkan dari tanggal 3 Juli hingga 25 September 2021.

Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 3

Episode mendatang yang akan terbit Sabtu depan kemungkinan menunjukkan tentang bagaimana Takuya menangkap Ketua Kendo yang telah menyerangnya di halaman.

Dilihat dari reaksi Miyuki pada episode sebelumnya, Ia sepertinya sangat marah begitu mengetahui kakak tercintanya di serang oleh murid lain.

Miyuki merasa kakaknya tidak bersalah saat melawan ketua kendo tersebut di dojo beberapa hari yang lalu.

Kakaknya yang merupakan anggota kedisiplinan hanya menjalankan tugasnya untuk menangkap ketua kendo dan anggotanya yang menyalahgunakan sihir mereka.

Miyuki sang brother complex pasti tidak akan tinggal diam dan akan menangkap sang pelaku yang menyerang kakaknya!

Nantikan aksi keren Miyuki yang menolong sang kakak di episode mendatang ya!

Link Nonton Anime Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 4 Sub Indonesia

Penonton yang tinggal di Amerika Serikat, Meksiko, dan Brazil dapat menonton anime ini di Wakanim dan Aniplex USA yang telah membeli lisensi resmi anime ini.

Namun sayangnya, belum ada situs anime legal di Asia Tenggara dan Asia Selatan yang membeli lisensi resmi anime populer ini.

Jadi untuk para penonton yang berasal dari India, Pakistan, Bangladesh, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan China, teman-teman dapat menonton anime ini dengan menggunakan VPN untuk menontonnya di situs Funimation atau Aniplex USA.

Lebih baik menontonnya dari situs resmi mereka daripada dari situs illegal, karena dengan menonton dari laman resmi, kita dapat membantu para creator yang telah susah payah membuat anime berkualitas yang menghibur kita.

Untuk link menontonnya, teman-teman dapat menonton di Funimation, namun untuk mengaksesnya perlu menggunakan VPN karena sepertinya wilayah Indonesia belum membeli izin resmi untuk menontonnya.

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis Mahouka Koukou no Yuutousei Episode 4 Sub Indonesia"