Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Kaguya Sama Chapter 230 Bahasa Indonesia

Spoiler Kaguya Sama Chapter 230 Bahasa Indonesia

Chapter terakhir dari Kaguya Sama dimulai dengan Ishigami dan Miko mengobrol hangat tentang permainan yang mereka berdua sukai. 

Iino memperhatikan ini dari samping dan merasa cemburu karena dia tidak dapat memperoleh pengetahuan seperti itu dalam bermain game dan tidak mampu membuat Ishigami tersenyum seperti itu. 

Jadi dia memutuskan untuk belajar bermain game.

Iino pergi ke presiden untuk meminta nasihat tentang preferensi Ishigami. 

Tapi dia tidak tahu banyak tentang game dan tidak punya pilihan selain merekomendasikan belajar game dari ayahnya. Hal-hal menjadi sangat rumit dan lucu di sini.

Mereka berdua mulai bermain game di malam hari dan melakukan percakapan yang membuat Tuan Shirogane mengetahui bahwa dia melakukan ini untuk mengesankan seorang anak laki-laki dari sekolah. 

Iino tersipu dan ragu-ragu untuk mengakuinya, tetapi kebenaran yang jelas tidak tersembunyi lama.

Saat melakukan percakapan ini, Iino melakukan pembunuhan pertamanya untuk memenangkan gelar juara dan merasa senang karenanya. 

Dia segera merasakan kesibukan gamer dan ingin bermain dan membunuh lebih banyak pemain. 

Ini mengilustrasikan contoh klasik tentang bagaimana seorang gadis memasuki dunia game untuk mengesankan orang yang dia sukai, tetapi akhirnya lebih menyukai game daripada orang yang dia sukai.

Keesokan harinya, Miko menemukan Iino tertidur di kelas mengoceh tentang bagaimana dia bersama Papa sepanjang malam dan mereka melakukannya berulang kali. 

Tetapi ketika Miko mengetahui bahwa bukan ayahnya sendiri yang dia bicarakan, dia menganggap Iino telah menemukan ayah gula. 

Maka dimulailah kisah Kesalahpahaman Miko.

Spoiler Kaguya Sama Chapter 330

Spoiler untuk Kaguya Sama Chapter 330 belum dirilis. 

Biasanya, rilis satu atau dua hari sebelum tanggal rilis resmi. 

Tetapi jika kita berspekulasi, chapter berikutnya akan menjadi sangat lucu karena kita akan naik rollercoaster Miko mencoba mengungkap rahasia Iino tentang apa yang disebutnya sebagai sugar daddy. 

Tekad Iino dalam mencoba membuat Ishigami menyukainya mungkin benar-benar membuat mimpinya menjadi kenyataan, tetapi kecintaannya pada game mungkin benar-benar melampaui perasaan masa lalunya.

Post a Comment for "Spoiler Kaguya Sama Chapter 230 Bahasa Indonesia"