Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smewthie, Idol Grup yang Beranggotakan Para Seiyuu dari Tokyo Mew Mew Mew

 

Smewthie

Beranggotakan Lima Orang, Smewthie Siap Mencuri Hati Para Penggemarnya

Setelah kabar dari animenya yang akan rilis pada tahun 2022, ternyata para seiyuu dari anime ini sudah memiliki sebuah grup idol bernama Smewthie.

Ya Smewthie sendiri sudah merilis lagu perdana mereka dengan judul "Bitter Sweet Darling", lagu perdana mereka ini sudah dirilis pada bulan maret kemarin.

Buat kalian yan masih penasaran seperti apa lagunya, kalian bisa mencarinya di youtube atau melihatnya langsung dibawah ini:


Para anggota dari Smewthie ini sendiri juga merangkap sebagai seiyuu dari anime Tokyo Mew Mew Mew, berikut akan saya perkenalkan anggotanya satu persatu:

- Yuki Tenma sebagai Ichigo
- Mirai Hinata sebagai Mint Aizawa
- Ryoko Juni sebagai Lettuce Midorikawa
- Momoka Ishii sebagai Zakuro Fujiwara
- Rian Toda sebagai Pudding Fong

Ya anime ini sepertinya tidak akan main-main, mereka meluncurkan sebuah idol grup dan serial anime terbaru dengan waktu yang tidak berjauhan.

Hal tersebut tentunya pasti berhasil menggaet banyak sekali penggemar baru.

Tokyo Mew Mew New akan menyajikan visual, pertarungan, dan lagu yang menyegarkan kepada kita tahun depan. 

Jadi buat kalian para penggemar dari nekomimi, saya harapkan untuk bersiap-siap.

Dan buat kalian yang masih belum tahu mengenai serial yang satu ini, berikut merupakan sinopsis cerita dari Tokyo Mew Mew Mew.

Sinopsis Tokyo Mew Mew Mew

Ceritanya berkisar pada Ichigo Momomiya, seorang gadis SMA yang terlibat dalam insiden aneh saat berkencan. 

DNA-nya digabungkan dengan DNA kucing liar yang terancam punah. Empat gadis lainnya mengalami nasib yang sama seperti hewan langka lainnya.

Mereka kemudian mengetahui bahwa mereka telah dipilih untuk menjadi bagian dari "Proyek Mew" rahasia. Satu-satunya tujuan mereka adalah mempertahankan Bumi dari ancaman alien, yang disebut Deep Blue.

Menarik bukan? meskipun tema ceritanya lumayan mainstream tetapi Tokyo Mew Mew Mew ini berhasil membawakan tema tersebut dengan baik sehingga tidak membosankan.

So mari kita nantikan saja bagaimana anime ini nanti, dan semoga tidak terjadi kendala sehingga anime akan bisa tayang tepat waktu.

Sumber: epicdope

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Smewthie, Idol Grup yang Beranggotakan Para Seiyuu dari Tokyo Mew Mew Mew"