Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Contribute

Pembahasan Anime Vanitas no Carte Episode 4

Pembahasan Anime Vanitas no Carte Episode 4

Hal lain yang benar-benar disukai dari serial ini: Vanitas perlahan-lahan terungkap sebagai mengenakan topeng kebodohan, bersembunyi di balik tindakan konyol dan lelucon bodohnya untuk menyembunyikan tujuan sebenarnya. 

Sikapnya yang tidak bereaksi terhadap Dominique yang merantainya ke roda dan melemparkan pisau ke arahnya mengatakan banyak hal, dan itu benar-benar mulai terlihat seperti dia memaksa ciuman pada Jeanne jauh lebih sedikit penyimpangan daripada yang terlihat pada saat itu. 

Vanitas mendorong orang, melihat seberapa jauh dia bisa membuat mereka pergi dan kemudian hampir menikmati titik puncak mereka. 

Mencium Jeanne tidak berhasil? Kemudian minggu ini dia akan mendorongnya untuk meminum darahnya untuk menikmati momen ketika dia menyerah dan kehilangan kendali. 

Dia bereaksi dalam kombinasi kesenangan dan rasa sakit untuk memberinya godaan, yang sekali lagi membawa kita ke Little Red dan para sarjana alegori seksual temukan di dalamnya, dan kita dipaksa untuk memikirkan kebosanannya yang kesal sementara Noé dan Dominique sedang makan malam. 

Momen di ruang ganti, mungkin dia kurang kesal karena dibuat menunggu dan lebih karena dia tidak bisa memanipulasi salah satu dari mereka untuk menerima tawaran Dominique kepada Noé lebih jauh.

Bagaimanapun, pengaturan bola topeng sempurna untuk momen ketika Vanitas melepaskan topengnya sendiri dari jari-jarinya. 

Dia sama berinvestasinya dengan Charlatan dalam menciptakan dunia yang dia buat sendiri; dia hanya salah satu yang lebih kacau baik dari pada kacau jahat. 

Penyamaran telah lama dianggap sebagai Karnaval, dalam arti sastra dan filosofis; tempat di mana orang dapat secara kiasan melepas topeng yang mereka kenakan di atas diri mereka yang sebenarnya dengan mengenakan topeng kostum. 

Itulah yang tampaknya didorong oleh Charlatan dan Vanitas untuk dilakukan orang. Pertanyaannya adalah siapa yang akan menang – dan apakah Noé dapat melakukan apapun untuk menghentikan mereka.

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Pembahasan Anime Vanitas no Carte Episode 4"