Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Anime yang Dipastikan Mendapatkan Penayangan TV Pada Fall 2021

 3 Anime yang Dipastikan Mendapatkan Penayangan TV Pada Fall 2021

3 Anime yang Dipastikan Mendapatkan Penayangan TV Pada Fall 2021

Summer 2021 baru saja dimulai, namun para penggemar anime sudah dihebohkan mengenai hal-hal yang akan terjadi pada Fall 2021!

Diketahui bahwa pada Fall 2021 ini anime yang menuai banyak perhatian pada penayangan pertamanya akan segera mendapatkan penayangan TV. 

Diantaranya adalah 3 Anime dibawah ini!

3. World Trigger


Awalnya serial manga di Weekly Shonen Jump, seri ini memulai debutnya tiga tahun sebelum Demon Slayer dimulai, dan sekarang bersaing langsung dengannya. 

Serial ini, yang menceritakan kisah dua siswa di kota yang merupakan tempat pertempuran reguler antara monster dan pasukan khusus pejuang yang dikenal sebagai "Border", diperkirakan akan mengudara musim ketiganya pada bulan Oktober, dan para fans cukup bersemangat untuk menontonnya. melihat salah satu favoritnya baru-baru ini kembali.

2. Attack on Titan


Attack on Titan menjadi fenomena sosial ketika pertama kali debut sebagai anime pada tahun 2013, dan meskipun butuh delapan tahun, akhirnya mendekati akhir yang mendebarkan. 

Banyak kegembiraan dan keputusasaan para penggemar secara bersamaan, telah diumumkan bahwa episode ke-76 yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul “Danzai” atau “Penghakiman”, akan mengudara “musim dingin ini”, yang berarti bahwa akhir acara akan segera tiba.

1.Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba


Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bisa dibilang salah satu seri paling populer sepanjang masa,

Setelah sukses besar dimanganya, setelah itu mendapatkan adaptasi anime yang memulai debutnya dengan popularitas besar pada tahun 2019. 

Film tahun lalu, Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train, sangat sukses sehingga melampaui Spirited Away karya Hayao Miyazaki.  sebagai film terlaris nomor satu sepanjang masa di Jepang. 

Meskipun belum diumumkan secara resmi bahwa  Demon Slayer akan kembali untuk musim gugur,tetapi telah dijadwalkan untuk kembali ke TV sebelum akhir tahun 2021, yang berarti musim gugur. 

Selain itu, menurut segmen TV Kimetsu  khusus, yang membagikan berita dan informasi khusus tentang Demon Slayer  pada 13 Juli, diumumkan bahwa Movie Mugen Train akan disiarkan untuk pertama kalinya di televisi pada 25 September pukul 9 malam, setelah itu video promosi yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk musim baru akan debut. 

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "3 Anime yang Dipastikan Mendapatkan Penayangan TV Pada Fall 2021"