Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelanjutan Anime dan Light Novel Pasca Meninggalnya Mangaka Maō Gakuin no Futekigōsha

 

Maou Gakuin

Apakah Akan Ikut Berhenti? Atau Akan Tetap Lanjut?

Ya pertanyaan ini tentunya akan muncul ketika kalian melihat kabar kalau sang mangaka telah meninggal dunia dan manganya diberhentikan.

Perlu diketahui kalau manga dari serial ini mengadaptasi dari light novelnya, jadi kalau manganya berhenti maka light novel dan animenya masih tetap lanjut.

Beda cerita lagi kalau light novelnya yang berhenti, karena serial ini berasal dari light novel maka semua akan ikut berhenti kalau light novelnya berhenti, setidaknya itu kemungkinan yang bisa terjadi.

Namun tetap saja dengan tidak adanya manga dari serial ini tentunya akan menjadi sedikit hambar, dan sekali lagi terima kasih untuk Kayaharuka Sensei untuk serial manga yang sudah ia buat.

Untuk kalian yang bertanya-tanya apakah serial ini bagus, jawabannya adalah ya, cerita dari serial ini sangat bagus meski membawakan tema yang sudah mainstream namun eksekusinya benar-benar sempurna.

Buat kalian yang penasaran seperti apa ceritanya, berikut merupakan sinopsis dari Maō Gakuin no Futekigōsha:

Seperti yang diposting di My Anime List, The Misfit of Demon King Academy menceritakan kisah seorang raja iblis yang bereinkarnasi dan hidup di dunia yang terlalu berbeda dari apa yang dia pikirkan.

"Setelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi! Tapi bakatnya di akademi untuk mengasuh calon raja iblis, tidak layak !?"

"Memiliki kemampuan untuk menghancurkan manusia, elementals, dan dewa setelah periode panjang perang dan perselisihan yang tak terhitung jumlahnya, Arnos sang raja iblis menjadi muak dan lelah dengan semua itu."

Dia sekarang menginginkan dunia yang damai, jadi dia memutuskan untuk kembali dengan bereinkarnasi ke masa depan.

Namun, dia begitu terkejut terbangun di dunia yang sudah damai.

Dia juga menemukan keturunannya menjadi sangat lemah karena kekuatan magis mereka telah melemah.

Adean aksi yang ditawarkan lumayan banyak dan seru, so buat kalian yang suka genre seperti ini wajib sih untuk nonton animenya.

Sumber: animenewsnetwork

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Kelanjutan Anime dan Light Novel Pasca Meninggalnya Mangaka Maō Gakuin no Futekigōsha"