Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S2 Episode 2 Sub Indonesia

Tanggal Rilis Miss Kobayashi's Dragon Maid Sub Indonesia

Cerita Sebelumnya di Kobayashi-san Chi no Maid Dragon a.k.a. Miss Kobayashi's Dragon Maid

Di episode sebelumnya, Tohru mengetahui tentang Maid Café baru yang dibuka di dekatnya dan memutuskan untuk bekerja di sana selama waktu luangnya. 

Kobayashi dan Kanna kemudian mampir ke kafe itu untuk memeriksanya - hanya untuk mengetahui bahwa dia telah menjadi juru masak mereka. 

Tohru menggunakan sihir hitam untuk menyihir hidangan yang disajikan di sana, yang membuat kafe itu sukses sampai dia memutuskan untuk berhenti, tapi sebelum pergi, dia mengajari pelayan lain untuk menggunakan sihir hitam juga.

Beberapa hari kemudian, Tohru dan Kobayashi diserang oleh Ilulu, seorang ekstrimis dari Fraksi Chaos yang mencaci maki Tohru karena hidup berdampingan dengan manusia. 

Tohru mendapatkan dirinya dalam posisi yang kurang menguntungkan melawan Ilulu saat dia melindungi kota dari serangannya sampai Kobayashi meminta bantuan Elma dengan menyuapnya dengan permen, memungkinkan Tohru bertarung dengan seluruh kekuatannya dan mengalahkan Ilulu. 

Ilulu kemudian kembali dan mencoba merayu Kobayashi tetapi gagal. 

Yakin bahwa Kobayashi tidak jatuh cinta padanya karena dia juga perempuan, Ilulu mundur untuk sementara, tapi tidak sebelum mengubah Kobayashi menjadi laki-laki.

Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2 Episode 2

Episode 2 Miss Kobayashi's Dragon Maid Season 2 berjudul "Fangs That Lay Bare Blood" dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2021

Seperti yang dikonfirmasi di Twitter, season 2 kedua Miss Kobayashi's Dragon Maid terdaftar dengan 10 Episode yang akan tayang mulai 8 Juli 2021 hingga 9 September 2021. 

Sebuah episode baru dari seri ini akan dirilis setiap Kamis pukul 12:00 JST.

Post a Comment for "Tanggal Rilis Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S2 Episode 2 Sub Indonesia"