Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia

Draken bergabung dengan Brahman! 

Apa alasan Draken sebenarnya?

Semua orang tahu kalau Draken merupakan member Toman yang paling setia. 

Namun sepertinya waktu dua tahun telah mengubah Draken.

Ia yang awalnya sangat menjaga Toman telah berpaling ke Brahman, mungkinkah keputusan Mikey untuk membubarkan Toman membuat Draken kecewa dan memaksanya mencari kelompok baru?

Apapun alasan Draken, semua akan segera terungkap di chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers!

Tanggal Rilis Manga Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru dari manga Tokyo Revengers akan dipublish pada hari Rabu, 21 Juli 2021 tepat pukul 00.00 di website resmi Kodansha.

Sedangkan versi translasi Bahasa Indonesia untuk Chapter terbaru manga Tokyo Revengers diperkirakan akan rilis pada hari Rabu atau Kamis, 21 atau 22 Juli 2021 tergantung website translation masing-masing.

Chapter 215 mendatang kemungkinan tidak ada adegan pertempuran, namun mungkin lebih kepada sesi curhat Takemichi kepada teman-temannya mengenai berita mengejutkan Draken.

Jika dilihat dari bagian akhir chapter 214, kemungkinan besar sang mangaka juga akan memberikan alasan mengapa Draken bergabung dengan Brahman.

Mungkin saja Draken bergabung dengan Brahman untuk menghentikan Mikey atau mungkin Draken kecewa dengan keputusan Mikey yang tiba-tiba menghilang.

Apapun alasan Draken, semoga Takemichi dapat menerima dengan baik dan masih tetap berteman dengan Draken.

Jika sesi curhat Takemichi berjalan dengan cepat, teman-teman mungkin akan mendapatkan keputusan tentang kelompok mana yang akan Takemichi masuki.

Bisa saja Ia akan bergabung dengan Brahman, tapi tidak menutup kemungkinan, Takemichi akan membuka kembali Black Dragon dan merekrut teman-temannya untuk bergabung dengan Black Dragon.

Tapi sepertinya, Takemichi tidak akan tega mengajak teman-temannya bergabung dengan perseteruan antar geng ini, karena Ia sadar kalau sekarang ini teman-temannya telah menempuh jalan panjang demi mewujudkan cita-cita mereka.

Namun semua itu bisa saja berubah karena perjalanan panjang untuk menyelamatkan Mikey baru saja dimulai!

Mikazuki
Mikazuki Penyuka kucing dan anime

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tokyo Revengers Chapter 215 Bahasa Indonesia"