Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 51

 

Matthew McMahon

 Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 51

Kondisi diatas kapal kembali memanas, memang benar kapal jemputan akan segera datang, tetapi momen tersebutlah momen paling berbahaya.

Setelah dihubungi oleh Matthew Yor dan yang lainnya segera bergerak untuk menuju tempat lokasi penjemputan itu.

Ya bisa dibilang tujuan mereka sudah ada di depan mata, tetapi Leonardo tidak akan membiarkan hal itu berjalan dengan mudah.

Kembali dengan penyamaran baru, kini Yor dan yang lainnya mulai bergerak, disisi lain Leonardo juga mengerahkan seluruh anak buahnya untuk segera menyergap Yor.

Yor Forger

Di chapter selanjutnya tentunya akan ada pertarungan besar yang akan terjadi mengingat Leonardo tak mungkin membiarkan targetnya lolos dari genggamannya.

Waktu semakin menipis, Leonardo tentunya akan mengerahkan seluruh anak buahnya dan membuat langkah-langkah khusus untuk membunuh Mrs. Orca

Langkah khusus tersebut perlu dibuat mengingat pengawal dari Mrs. Orca sendiri tak bisa diremehkan, orang itu adalah Yor Forger sang Thorn Princess.

Lalu pertanyaannya  adalah, apakah Yor masih memiliki keraguan dalam hatinya? ia benar-benar harus menghilangkan keraguan itu agar bisa secara maksimal melindungi kedua kliennya tersebut.

Namun disisi lain ada Loid yang sedang berada diluar bersama dengan Anya melihat kembang api, jadi bisa saja pertarungan Yor akan terjadi di dekat mereka.

Dan apabila Loid mengetahui hal tersebut tentunya ia tidak akan tinggal diam saja dan menonton istrinya bertarung.

So mari kita nantikan saja kejutan apa yang akan diberikan oleh sang author Spy x Family ini, saya yakin kejutan itu akan sangat hebat.

Apakah itu pertarungan duet antara Yor dengan Loid? ataukah akan ada kematian dari salah pihak Yor? kita nantikan saja.

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 51

Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin membaca kelanjutan dari manga ini tenang saja, manga ini akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2021, tepatnya pada hari minggu.

Jadi jangan sampai lupa untuk membaca manga Spy x Family chapter 51 pada tangal 8 Agustus 2021 nanti.

Sampai jumpa di edisi spoiler selanjutnya.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 51"