Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler HigeHiro Episode 13, Penampilan Sayu Dewasa Akan Diperlihatkan!

 

HigeHiro

Kehidupan Yoshida Pasca Ditinggal Sayu Juga Ditunjukkan Pada Episode 13

Di akhir episode dua belas kemarin sudah jelas bahwa keesokan harinya Yoshida akan kembali ke Tokyo dan melanjutkan kehidupannya disana.

Yup tentunya kehidupan Yoshida kini menjadi sangat berbeda dengan tidak adanya Sayu disampingnya, mungkin akan terasa sangat kesepian.

Pasca kembalinya Sayu ke Hokkaido, hubungan Yoshida dan Gotou menjadi semakin dekat, namun hubungan mereka tetap stagnan tak ada pernyataan cinta sama sekali.

So buat kalian yang penasaran akhir dari cerita ini bagaimana, apakah yang menang adalah Sayu atau mungkin Gotou? pertanyaan kalian tidak akan terjawab karena akhir dari cerita ini adalah open ending.

Akhir ceritanya sangat terbuka, segala kemungkinan masih bisa terjadi, yup bisa dibilang sang penulis menyerahkan akhir ceritanya kepada kita sang pembaca.

Keputusan yang menarik memang, memang sudah banyak cerita yang mengambil ending seperti ini, namun menurut saya sendiri ending ini cocok dengan HigeHiro.

Dan yang menarik dalam episode kedepan adalah akan diperlihatkannya penampilan Sayu dewasa setelah timeskip.

Ogiwara Sayu


 Pertemuan mereka berdua juga terbilang uniik, Sayu seakan mengulangi kembali pertemuan pertama mereka, yaitu di bawah sebuah tiang lampu pada malam hari.

Senyum yang diberikan Sayu pun terlihat sangat berbeda dari sebelumnya, senyumnya kini lebih bermakna dan bukan senyum buatan yang selama ini sering ia lakukan.

Setelah melihat Sayu kembali setelah beberapa tahun, tentunya Yoshida langsung terdiam, apalagi Sayu yang kini ia temui memiliki penampilan yang jauh berbeda.

Yoshida

Kalau mengikuti ligh novelnya, maka adegan ini tentunya akan diadaptasi, wajib diadaptasi sih menurut saya karena adegan ini akan benar-benar terasa nantinya.

So kita tunggu saja epidoe depan bagaimana jadinya.

Tanggal Rilis HigeHiro Episode 13

Untuk tanggal rilisnya sendiri adalah pada tanggal 28 Juni 2021 hari Senin minggu depan, so jangan lupa untuk nonton ya.

Sudah episode terakhir memang, jadi sudah wajib rasanya untuk menonton kisah Yoshida ini sampai akhir.

Cukup sekian untuk kali ini, sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Spoiler HigeHiro Episode 13, Penampilan Sayu Dewasa Akan Diperlihatkan!"