Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 12

 

Tanmoshi

Spoiler dan Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 12

Ya kini Kimi sudah mengingat apa ata-kata terakhir dari Siesta sebelum ia meniggal, sekarang ia sudah menyadari kalau Siesta kini berada di dalam tubuh Natsunagi.

Penampilan dari Natsunagi pun sedikit berubah, mata merahnya yang khas kini sudah berubah menjadi biru yang menenangkan.

Ekspresi wajahnya juga terkesan menjadi tenang dan datar, nada bicaranya pun berubah, karena tubuh tersebut kini sedang dipinjam oleh Siesta.

Di episode selanjutnya akan terjadi pertarungan besar antara Cameleon melawan Kimi dan Siesta (yang meminjam tubuh Natsunagi).

Masih dengan musket kesayangannya, Siesta mulai menyerang Cameleon yang sudah terluka karena serangannya tadi.

Ya posisi dari Cameleon sangat tidak menguntungkan karena luka tembakan tersebut, karena kini ia jadi tidak bisa menyerang Siesta, nasibnya sama dengan Koumori yang terkena tembakan dari musket Siesta.

Ya karena alur yang sedikit berbeda dari light novelnya membuat saya menjadi sedikit bingung, apa yang kira-kira terjadi selanjutnya.

Kalau memang masih mengikuti light novelnya maka setelah pertarungan dengan Cameleon mereka semua akan pergi untuk ke makam Siesta.

Dan dalam perjalanan mereka akan diculik oleh noches, robot dengan wujud mirip Siesta, ya mereka diculik dan dibawa ke suatu tempat untuk melihat rekaman dari ingatan Siesta.

Rekaman ini menceritakan tentang flashback dimana Siesta mengejar Jack the Ripper, hal tersebut sudah diceritakan bukan di beberapa episode sebelumnya?

Ya karena itu saya jadi bingung tentang apa yang akan terjadi setelah pertarungan ini, so mari kita nantikan saja apa yang akan terjadi nanti.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 12

Tanmoshi

Untuk penayangan dari Tantei wa Mou Shindeiru episode 2 akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 Septermber 2021, tepatnya pada hari minggu.

Kalau tidak ada kendala apapun maa bisa dipastikan Tantei wa Mou Shindeiru episode 12 akan tayang pada tanggal tersebut.

Dan buat kalian yang masih bingung mau nonton anime ini dimana, tenang saja kalian bisa melihatnya di channel youtube Muse Indonesia, disana sudah tersedia subtitle bahasa Indonesianya juga.

Sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 12 "