Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 7

 

Tantei wa Mou Shindeiru

Spoiler, Tanggal Rilis, dan Tempat Nonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 7

Di akhir episode kemarin diperlihatkan bahwa Mrs. Fuubi tiba-tiba saja muncul dan memberitahu informasi yang sangat mengejutkan.

Informasi tersebut adalah tentang bangkitnya kembali cerberus, dan juga ada rumor yang mengatakan kalau ada benda yang bernama mata safir, ya benda tersebut dikatakan bahwa bisa memusnahkan SPES.

Sekarang pertanyaannya adalah apakah itu benar-benar Mrs. Fuubi? bukankah seharusnya ia sudah kembali ke Jepang?

Ya, orang itu bukan Mrs. Fuubi, orang itu adalah Seed, induk dari SPES, ia memiliki semua kemampuan dari anak buahnya, jadi wajar saja kalau ia bisa meniru wujud orang mengingat cerberus juga bisa melakukan hal tersebut.

Untuk penjelasan mengenai Seed mungkin lebih baik dibahas di sesi spoiler selanjutnya saja, karena akan kurang enak kalau dibahas sekarang mengingat ia masih belum menjadi fokus cerita.

Setelah mendapat informasi mengenai kebangkitan cerberus dan mata safir, akhirnya Siesta menyuruh Alicia untuk mencari mata safir tersebut.

Ya di episode kedepan kita akan diperlihatkan petualangan Alicia dan Kimi dalam mencari mata safir, Kimi benar-benar terlihat seperti pengasuh di episode depan.

Di episode besar kemungkinan juga ditampilkan adegan dimana Kimi dan Siesta sedang mabuk dan akan tidur bersama.

Untuk urusan ini saya tidak mau menceritakannya lebih jauh, biar serulah pas kalian nonton besok.

Tantei wa Mou Shindeiru

 Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 7

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Tantei wa Mou Shindeiru episode 7 akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2021, tepatnya pada hari minggu.

Ya anime ini sendiri tayang setiap hari minggu, jadi kalau tidak ada kendala maka sudah bisa dipastikan anime ini akan tayang pada tanggal itu.

So jangan sampai lupa untuk menontonnya ya!

Tempat Nonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 7

Mungkin sebagian besar dari kalian masih bingung mau nonton anime ini dimana, tenang saja anime ini sudah tayang di channel youtube Muse Indonesia.

Selain tayang secara gratis dan tentunya legal, disana juga sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia lo, jadi tunggu apa lagi? nonton aja disana.

Sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 7"