Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 52

 

Spy x family

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 52

Ya di akhir chapter kita diperlihatkan bahwa Yor sedang dalam masalah besar, ia harus melawan banyak pembunuh profesional sambil melindungi Mrs. Orca.

Melihat kemampuan dari Yor, maka sudah sewajarnya kalau Leonardo sampai menggerakkan banyak sekali profesional untuk menghadapi Yor.

Ada banyak sekali kemungkinan yang bisa terjadi di chapter kedepan, dan satu kemungkinan yang paling menarik adalah pengorbanan.

Ya ada kemungkinan kalau Zeb akan berkorban dalam pertarungan ini, mengingat banyaknya musuh yang akan dilawan tentunya Zeb tidak akan diam saja dan melihat Yor bertarung sendirian.

Meskipun sangat pengecut tapi Zeb benar-benar loyal terhadap Mrs. Orca, hal tersebut sudah pernah diceritakan di chapter 49 dimana Zeb pernah diberi sepotong roti oleh Mrs. Orca.

Ya itu memang hanya satu potong roti, namun bagi Zeb itu seperti sebuah pertolongan besar yang diberikan kepadanya.

Maka dari itu Zeb bersih keras tetap mengikuti Mrs, Orca dan tidak mau bergabung dengan bos yang baru, ia benar-benar ingin melindungi Mrs. Orca apapun yang terjadi.

Disisi lain keberadaan Matthew McMahon masih belum terlihat, ya ia sekarang sedang mengamankan jalur keluar di kapal, tepatnya ia sedang di tempat sekoci berada.

Saya berpikir kalau sekarang Matthew juga akan diserang, Leonardo pasti sudah memikirkan jalur kabur yang akan digunakan Mrs. Orca.

Jadi wajar saja kalau ia menempatkan beberapa bidaknya untuk ke tempat tersebut, jadi akan ada kemungkinan kalau Matthew akan bertarung juga disitu.

Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 52

Manga Spy x Family chapter 52 akan dirilis pada tanggal 22 Agustus 2021, tepatnya pada hari minggu, ya kalau tidak ada kendala maka bisa dipastikan chapter 52 akan dirilis pada tanggal itu.

Pertarungan besar akan terjadi di chapter depan, so jangan sampai lupa untuk membaca kelanjutannya, segera tandai kalendar kalian!

Sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Manga Spy x Family Chapter 52"