Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 10

 

Hel

Spoiler dan Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 10

Ya kematian Siesta di episode kemarin memang sudah merupakan bagian rencana dari Siesta, ia berniat untuk menekan Hel dengan menggunakan jantung miliknya.

Siesta memiliki kemampuan untuk memanipuasi jantung miliknya, ia memiliki kontrol penuh terhadap oragannya tersebut, bahakn ia bisa memindahkan kesadarannya kedalam jantungnya tersebut.

Dengan begitu ia bisa menekan kepribadian Hel hingga bisa menghilang, ia juga bisa mewujudkan keinginan Alicia untuk dapat bersekolah, dan karena itu pula akhirnya muncul seorang gadis dengan nama Natsunagi Nagisa.

Ya kemungkinan besar di episode selanjutnya akan kembali ke alur waktu setelah kejadian pencurian mata safir millik Saikawa.

Disitu cerita akan berlanjut dimana mereka bertiga berlibur kesebuah kapal pesiar, disitu mereka juga akan bertemu dengan Charlotte.

Setelah pertemuannya dengan Charlotte, Natsunagi sedikit berselisih dengannya karena Charlotte menganggap kalau tekad Natsunagi untuk menjadi detektif itu hanya sebatas main-main saja.

Di kapal pesiar tersebut mereka juga akan bertemu dengan musuh lama, yaitu anggota SPES yang memiliki kemampuan bisa menyamarkan wujud tubuhnya, siapa lagi kalau bukan Cameleon.

Ya disini Cameleon akan menculik Natsunagi, ddengan bantuan mata Saikawa akhirnya keberadaan Cameleon bisa ditemukan.

Setelah menyuruh Saikawa untuk mengevakuasi seluruh penumpang kapal, Kimi pun melakukan duel dengan Cameleon.

Ya bisa dibilang pertarungan Kimi melawan Cameleon ini sangat seru sekali, semoga saja apa yang akan diadaptasikan tidak mengecewakan.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 10 

Siesta

Untuk tanggal rilisnya, Tantei wa Mou Shindeiru episode 10 akan tayang pada tanggal 5 September 2021, tepatnya pada hari Minggu.

Ya kalau semisal tidak ada kendala apapun, bisa dipastikan anime ini akan tayang pada tanggal tersebut.

Buat kalian yang masih bingung mau nonton Tantei wa Mou Shindeiru dimana, tenang saja kalian bisa langsung menontonnnya di Muse Indonesia.

Disana juga sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia juga lo! so tunggu apa lagi segera kunjungi kanal youtube mereka.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 10"