Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 9

 

Kimizuka

Spoiler dan Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 9

Kalau masih mengikuti alur di light novelnya maka bisa dipastikan episode ke sembilan nanti akan menyuguhkan berbaai macam pertarungan yang epik.

Ya di akhir episode ke delapan kemarin Cameleon memberitahukan sebuah pulau yang menjadi basis dari SPES, ya bisa dibilang Cameleon menantang Siesta dan Kimi untuk datang dan melawan SPES di pulau tersebut.

Pulau tersebut merupakan pulau tempat kematian Siesta, pertarungan terakhir antara Hel melawan Siesta akan terjadi di pulau tersebut.

Di sisi lain Kimi dan juga Charlotte akan melawan SEED yang merupakan pendiri dari SPES, ya SEED sendiri kemampuannya sangatlah OP.

Ia memiliki seluruh kemampuan dari para bawahannya seperti Koumori, Cerberus, Cameleon, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang SEED merupakan induk dari mereka semua, semua kekuatan dari para bawahan tersebut diberikan oleh SEED, jadi wajar saja bukan kalau SEED bisa memiliki kemampuan tersebut.

Disini Char memaksa Kimi untuk segera pergi ke tempat Siesta karena ia khawatir terjadi sesuatu yang buruk disana.

Dan benar saja, Siesta mati, ia mengorbankan dirinya untuk menyegel Hel dengan cara menanamkan jantungnya ke tubuh Hel.

Tubuh tersebut pun seakan terlahir kembali dengan kepribadian baru, dan ya Siesta sudah menyiapkan sebuah nama yang cocok untuk tubuh tersebut, nama yang nantinya akan kembali menemani Kimi, yaitu Natsunagi Nagisa.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 9

Alicia

Jika tidak ada kendala apapun bisa dipastikan kalau Tantei wa Mou Shindeiru episode sembilan akan tayang pada tanggal 29 Agustus 2021.

Ya Tanmoshi sendiri memang secara rutin akan tayang setiap hari minggu, jadi apabila tidak ada kendala apapun maka bisa dipastikan akan tayang pada tanggal tersebut.

Jika kalian masih bingung mau menonton anime ini dimana kalian bisa langsung kunjungi channel youtube dari Muse Indonesia, disana sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia juga.

So jangan sampai ketinggalan ya! sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 9 "