Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 155 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 155 Bahasa Indonesia

Megumi dan Panda kembali beraksi dan kali ini lawan yang mereka hadapi adalah senior misterius mereka. 

Di chapter terbaru, Itadori akhirnya mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Kinji dan Jujutsu Kaisen chapter 155 yang akan datang akan menunjukkan kepada kita hasil diskusi mereka.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga akan segera diumumkan.

Setelah perjalanan panjang, Itadori dan Megumi akhirnya menyusul Hikara Kinji, dan yang mengejutkan mereka, Panda sudah ada di sana untuk membantu mereka mencapainya.

Itadori menampilkan dirinya sebagai petarung dan Megumi sebagai agen untuk mencapai klub pertarungan yang menjadi tuan rumah Kinji.

Sebuah arc baru telah dimulai di Jujutsu Kaisen Manga dan kali ini ceritanya mengikuti protagonis utama kita, Itadori Yuji. 

Megumi dan Itadori sekarang mencoba mengejar senior tahun ketiga mereka untuk membantu mereka di Culling Games yang akan segera dimulai dalam seminggu.

Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 155

Di chapter terakhir, Megumi dan Panda berkonfrontasi dengan Kirara Hoshi untuk memberi Itadori waktu untuk berbicara dengan Kinji Hikari.

Kekuatan ketiga yang dihadapi Megumi masih belum diketahui dan dari kelihatannya, dia entah bagaimana menjaga jarak dari lawan-lawannya. 

Pertarungan yang akan datang pasti akan menjadi pertarungan yang sangat menarik dan kita semua tidak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya.

Chapter terakhir tertunda sehari karena beberapa alasan yang tidak diketahui dan para penggemar harus menunggu lebih lama lagi untuk chapter berikutnya.

Chapter yang akan datang telah ditunda selama seminggu dan Jujutsu Kaisen chapter 155 akan dirilis pada hari Minggu depan (22 Agustus), hari yang sama dengan One Piece 1022 dan Boku no Hero Academia 323.

Pemindaian mentah Jujutsu Kaisen chapter 155 juga akan mengalami penundaan karena jeda, mungkin akan dirilis sekitar tanggal 18 hingga 19 Agustus. 

Post a Comment for " Tanggal Rilis Jujutsu Kaisen Chapter 155 Bahasa Indonesia"