Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Indonesia

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Indonesia

Anime telah mulai mengikuti chapter yang telah meningkat dengan penuh ketegangan.

Setelah episode terbaru, perang besar mendekat antara Tentara Pembebasan dan Liga Penjahat, dan kita semua pasti penasaran untuk mengetahui hasilnya.

Liga Penjahat memasuki Kota Deika yang 90 persen populasinya diisi oleh anggota Tentara Pembebasan. 

Anggota teratas Angkatan Darat yaitu, Chitose Kizuki dan Koku Hanabata Muncul dan pertempuran besar dimulai.

Pertempuran pertama berfokus pada Himiko Toga dan Chitose Kizuki. 

Seperti yang telah kita semua saksikan Toga memiliki kekuatan untuk berubah menjadi tubuh siapa saja yang darahnya dia cicipi dan Chitose dapat mengubah apapun menjadi bom hanya dengan satu sentuhan.

Pertarungan sengit berlanjut di antara mereka dan kita juga akan melihat sekilas masa kecil Toga di mana dia menderita karena kekuatan abnormal dan nafsu darahnya.

Begitu Toga terpojok karena hitungan jumlah Tentara Pembebasan, dia mencapai kekuatan baru.

Toga berpikir keras tentang Ochacho dan entah bagaimana, dia memanifestasikan kekuatannya dan menggunakan kekhasan Gravitasi Nol pada lawannya.

Itu adalah perkembangan yang sangat signifikan dan kita semua dapat mengharapkan hal serupa terjadi dengan anggota League of Villains lainnya juga.

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21

Episode terbaru diakhiri dengan harapan bahwa di episode berikutnya kita semua dapat mengharapkan pertempuran habis-habisan antara Tentara Pembebasan dan Liga Penjahat. 

Tomura telah membuat rencana untuk menggunakan Gigantomachia sebagai senjata dan mendapatkan keuntungan dari pertempuran yang terjadi di antara mereka berdua.

Kita semua harus menunggu rilis episode mendatang untuk melihat seberapa efektif rencana Tomura dan apakah dia akan berhasil mengendalikan pengawal All For One.

Tidak ada berita yang diketahui untuk penundaan episode mendatang sehingga kita semua dapat mengharapkan Boku no Hero Academia Season 5 Ep 21 yang akan datang untuk dirilis Sabtu, 28 Agustus 2021. 

Post a Comment for "Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Indonesia"