Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Bahasa Indonesia

Arc yang ditunggu-tunggu, League of Villains akhirnya dimulai dan My Hero Academia Season 5 Episode 21 yang akan datang akan membawa pertarungan antara League of Villains dan Tentara Pembebasan.

Sekarang kita bisa melihat semua upaya yang telah diberikan para penjahat untuk mencapai impian mereka dan persiapan yang mereka lakukan saat para pahlawan kita berlatih.

My Hero Academia telah menjadi anime yang luar biasa pada musim panas ini dan dengan manga yang sedang berlangsung dan rilis film terbarunya, Misi Pahlawan Dunia telah mencapai puncak popularitas baru.

Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21

Episode terbaru diakhiri dengan harapan bahwa di episode berikutnya kita semua dapat mengharapkan pertempuran habis-habisan antara Tentara Pembebasan dan Liga Penjahat. 

Tomura telah membuat rencana untuk menggunakan Gigantomachia sebagai senjata dan mendapatkan keuntungan dari pertempuran yang terjadi di antara mereka berdua.

Kita semua harus menunggu rilis episode mendatang untuk melihat seberapa efektif rencana Tomura dan apakah dia akan berhasil mengendalikan pengawal All For One.

Tidak ada berita yang diketahui untuk penundaan episode mendatang sehingga kita semua dapat mengharapkan My Hero Academia Season 5 Ep 21 yang akan datang untuk dirilis Sabtu depan, 28 Agustus. 

Kami akan memberi tahu Anda semua tentang keterlambatan apa pun jika itu terjadi melalui posting ini.

Waktu rilis dapat bervariasi untuk berbagai zona waktu. 

Jika Anda tinggal di negara-negara selatan seperti India dan Cina, Anda dapat menonton episode tersebut setelah pukul 15:00 IST.

Episode 20 Review:

Setelah episode sebelumnya di mana Aizawa dan yang lainnya selangkah lebih dekat untuk menemukan markas para penjahat dengan mengenal sebuah rumah sakit. 

Episode terbaru ini menghadirkan dokter dari rumah sakit itu yang juga merupakan pengikut All For One dan sekarang bekerja untuk Tomura.

Kami kembali ke masa dua bulan yang lalu di mana kami bertemu, Kyudai Garaki yang adalah seorang dokter yang ditunjuk oleh All for One dan bekerja bersamanya untuk waktu yang sangat lama.

Dia sekarang mempersiapkan Tomura untuk menjadi penerus tuannya dan mengambil kendali atas kekuatannya. 

Dia menawarinya semua kekuatan tuannya dengan syarat bahwa mereka harus membuat Gigantomachia tunduk padanya.

Tomura dan gengnya telah melawannya selama lebih dari setengah bulan tetapi belum berhasil dan sekarang masalah baru Tentara Pembebasan telah muncul.

Tak lama lagi Hawk akan mengumpulkan informasi tentang Angkatan Darat dan membuat para pahlawan bersiap untuk Perang Habis-habisan.

Ada juga kemungkinan bahwa keduanya akan bekerja sama untuk menghadapi para Pahlawan tetapi kita semua harus menunggu Chapter komik yang akan datang untuk mengetahui lebih banyak tentangnya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda dapat membaca spoiler untuk bab mendatang yang tersedia di bawah ini.
Shirogane Seorang yang gemar Anime, Manga, dan Jejepangan

Post a Comment for "Tanggal Rilis Boku no Hero Academia Season 5 Episode 21 Bahasa Indonesia"