Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21

Tanggal Rilis Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21

Tanggal Rilis Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21

Masih ada beberapa episode sebelum acara resmi Walpurgis dimulai. 

Sebelum itu, penonton melihat bawahan Rimuru dan tiga beastketeer menghancurkan wilayah Clayman untuk mencari Lord Carrion.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Episode 45 berjudul “Adalman, Jari Telunjuk” akan tayang Selasa ini pada tanggal 31 Agustus 2021.

Episode pertama akan tayang di Jepang dan setelah beberapa jam, episode subtitle bahasa Inggris akan dirilis. Harapkan penundaan beberapa minggu untuk rilis dub bahasa Inggris.

Untuk semua yang bertanya-tanya kapan Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21 akan tayang di negara-negara seperti Amerika, Australia, dan Selandia Baru, Inilah Jadwal Rilisnya. 

  • Waktu Inggris 16:00
  • Waktu Tengah: 10:00 AM
  • IST: 20:30
  • Waktu Pasifik: 8:00 pagi

Dimana Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21 Dapat Disaksikan? 

Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 87 seharusnya diterbitkan minggu ini di mana kita mengetahui akibat dari Walpurgis, tetapi sebelum itu, kita harus berkonsentrasi pada anime.

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang dikenal dengan Tensura Episode 45 akan tayang Selasa ini dan tersedia untuk streaming di situs resmi Crunchyroll.

Episode sub dan dub bahasa Inggris dapat dengan mudah ditemukan secara online. Fans dari Asia bisa streaming episode ini sekitar pukul 20:30 di Channel Youtube Muse Asia

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Tanggal Rilis Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 21"