Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucia: Crimson Abyss & Kamui: Bastion Character Review

 

Lucia: Crimson Abyss

Kupas Tuntas Dua Karakter Terbaru di Event Frozen Darkness Punishing Gray Raven

 Seperti yang sudah kalian ketahui, dalam game ini tidak ada yang namanya karakter yang OP, semuanya sama dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dua karakter yang akan hadi dalam event terbaru Punishing Gray Raven ini adalah Kamui: Bastion dan Lucia: Crimson Abyss.

Untuk Kamui: Bastion sendiri merupakan construct tier A, sedangkan untuk Lucia: Crimson Abyss merupakan Construct tier S.

Kedua karakter ini bisa dibilang sangat bertolak belakang, satunya sangat lincah dan berdamage tinggi, yang satunya sangat kokoh dan sulit ditumbangkan.

Daripada bingung sendiri, mari kita bahas satu persatu, ok sebaiknya kita mulai dari Kamui: Bastion saja.

1. Kamui: Bastion

Kamui: Bastion

Berbeda dengan versi tier S nya yaitu Kamui: Tenebrion, Kamui: Bastion lebih ke arah defensive menurut saya, hal itu dikarenakan karakter ini dibekali dengan beberapa skill defensive yang sangat kuat.

Orb birunya bisa memberikan shield kepada Kamui berdasarkan persen pertahanannya saat itu, ketika mendapatkan shield Kamui juga menghempaskan musuh disekitarnya dan memberikan damage.

Untuk Orb kuningnya Kamui akan beralih ke mode bertahan dimana ia akan menggunakan pedang besarnya sebagai perisai, saat mode tersebut Kamui mendapat damage reduction yang cukup tinggi.

Berbekal dengan kedua skill tersebut tentunya bisa membuat Kamui: Bastion menjadi sangat kokoh dan sulit untuk ditumbangkan dalam pertarungan.

Namun ada satu hal yang membuat karakter ini jarang digunakan, yaitu karena basic attacknya yang cukup pelan, ayunan pedang Kamui sangat pelan jadi sulit untuk dimaksimalkan.

Jadi jika kalian ingin memakai karakter ini saya sarankan untuk memahami timing yang pas, mengingat pelannya basic attack dari Kamui dan skill nya yang berbasis pertahanan tersebut.

Akan sia-sia kalau kalian mengeluarkan semua skill defensive miliknya di saat yang salah, jadi pelajari timing yang tepat agar Kamui: Bastion kalian bisa sangat perkasa dan sulit untuk dibunuh dalam pertarungan.

2. Lucia: Crimson Abyss 

Lucia: Crimson Abyss

Lucia: Crimson Abyss, yup karakter ini memang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang, selain penampilannya yang badass, kemampuan bertarung dari karakter yang satu ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Kesan pertama saya dari karakter ini adalah lincah, ya Crimson Abyss sangatlah lincah dalam pertarungan, hal tersebut didukung dengan skill dari orb biru miliknya.

Orb biru miliknya bisa menambah movement speed serta menambah physical damage dari Crimson Abyss, ya ia bisa berlari sangat cepat dalam pertarungan.

Selain itu Crimson Abyss juga bisa melakukan serangan jarak jauh apabila memasuki mode Sword Wave, ia bisa memasuki mode ini apabila melakukan 3 ping orb biru dan setelahnya melakukan 3 ping orb apapun.

Serangan jarak jauh di karakter meele, terdengar mematikan bukan? selain lincah karakter ini juga bisa memberikan burst damage dari jarak yang jauh.

Terdengar sangat OP memang, tetapi tidak gampang untuk melakukan kombo dengan karakter ini karena kalian dituntut untuk berpikir cepat dan memanajemen orb dengan baik.

Manajemen orb yang baik sangat dibutuhkan ketika memainkan karakter ini, meskipun Crimson abyss merupakan karakter yang mengandalkan basic attack namun bukan berarti manajemen orb tidak dibutuhkan sama sekali.

Hal itu diperlukan untuk memaksimalkan pemakaian orb biru serta sword wave mode miliknya.

So sembari melakukan spam basic attack dan menghindari serangan musuh, selalu perhatikan orb yang muncul dan usahakan untuk selalu memaksimalkan pemakaian orb biru, jangan sia-siakan orb biru yang muncul.

Perlu diingat juga, Crimson Abyss ini sangatlah rapuh, jadi jangan sampai lupa diri dan membiarkan ia menerima serangan dalam jumlah yang besar.

Saya rasa cukup sampai disini untuk reviewnya, semoga beruntung gaes untuk gachanya nanti!

Radon
Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Lucia: Crimson Abyss & Kamui: Bastion Character Review"