Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build dan Rekomendasi Tim untuk Lucia: Crimson Abyss Punishing Gray Raven

Lucia: Crimson Abyss

Build Memory dan Rekomendasi Tim untuk Lucia: Crimson Abyss, Dijamin OP!

Melihat karakteristik dari Lucia yang 100% Physical damage dan sangat lincah, maka ada dua opsi build yang bisa kalian pakai yaitu build critical atau build dodge god.

Critical Build

Critical Build


 Mengingat basic attack dari Lucia sangatlah mematikan, maka bisa dibilang Patton sangat cocok dengan Lucia, ya Patton bisa memberikan tambahan Critical rate dan Physical damage kepada Lucia.

Peran dari Darwin akan baru terasa ketika beralih ke mode blade will, disini Darwin bisa memberikan tambahan damage sampai 15%, banyak bukan?

4 slot untuk Patton dan 2 slot untuk Darwin, dengan build ini kalian bisa mendapat critical rate yang tinggi hingga 20% dan mendapat tambahan physical damage sebesar 15%+15%+5%, gila bukan?

Dodge God Build

Dodge God Build

Untuk para pemula, saya tidak terlalu merekomendasikan build yang ini, karena build ini benar-benar mengandalkan reflek cepat kalian.

4 Frederick dan 2 Darwin, build ini bisa memberikan kalian tambahan movement speed dan juga physichal damage yang tinggi.

Peran Frederick akan terasa apabila kalian sering melakukan dodge dan sukses menghindari serangan musuh, selain memberik tambahan movement speed dan physical damage, Frederick juga bisa memberikan debuff pada musuh.

Bayangkan saja, musuh terkena debuff yang membuat damage yang mereka terima bertambah sebesar 15%, lalu kalian menyerangnya dengan mode blade will, udah kelar dah.

Untuk memaksimalkan potensi build ini, kalian harus benar-benar jago melakukan dodge, maka dari itu saya tidak terlalu menyarankan build ini untuk pemula.

Rekomendasi Tim untuk Lucia: Crimson Abyss

Rekomendasi Tim Lucia: Crimson Abyss

Sejauh ini ada tiga nama yang bisa saya rekomendasikan untuk menjadi tim dari Lucia: Crimson Abyss yaitu Liv Eclipse, Nanami Storm, dan Karenina Blast.

Untuk Liv sendiri sudah jelas bukan? meskipun tier nya B tapi potensinya sangat tinggi, selain bisa melakukan heal dengan QTE, skill pasif miliknya bisa menambah damage sebesar 10% Physical attack apabila Liv sudah mencapai tier SSS.

Rasanya wajib deh memakai Liv Eclipse tier SSS untuk tim Physical Damage mengingat Liv Eclipse sendiri juga merupakan karakter 100% Physical damage.

Karenina Blast, saya memilih karakter ini karena skill QTE nya yang sangat membantu, ya ia bisa mengumpulkan musuh ke satu titik dengan QTE miliknya.

Dengan Begitu Lucia tinggal membabat habis semua musuh yang sudah dikumpulkan oleh Karenina.

Untuk Nanami Storm sendiri kalian bisa memakainya untuk menggantikan Karenina Blast, opsional memang tergantung kalian ingin memakai siapa.

Sejauh ini bisa dibilang Nanami adalah tank dengan physical damage terbaik, so ia sangat cocok bila dijadikan satu tim dengan Lucia: Crimson Abyss.

Ultimatenya juga bisa melindungi Lucia kalau semisal kalian sedang menyerang membabi buta.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Build dan Rekomendasi Tim untuk Lucia: Crimson Abyss Punishing Gray Raven"