Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Vanitas no Karte Episode 7 Bahasa Indonesia


Tanggal Rilis Vanitas no Karte Episode 7 Bahasa Indonesia

Dominique bersumpah untuk membantu Vanitas dalam usahanya menyelamatkan pembawa kutukan, tetapi ketika dia dan Noé pergi, dia dihadapkan oleh Veronica. 

Di daerah lain, Vanitas dan Noé menemukan seorang vampir muda bernama Catherine, yang telah berubah menjadi pembawa kutukan yang mengerikan dan menghisap kehidupan dari saudara perempuannya. 

Vanitas menawarkan keselamatannya, yang mengubahnya menjadi debu. 

Tiba-tiba, Veronica muncul, dan mulai menyerang Noé dan Vanitas, mencurigai bahwa mereka bertanggung jawab untuk menciptakan pembawa kutukan.

Namun, sebelum dia bisa membekukan mereka sampai mati, dia dihentikan oleh August Ruthven, yang segera memahami situasinya dan membawa Noé dan Vanitas di bawah perlindungannya. 

Malam itu, Noé ingat instruksi Guru untuk memahami kekuatan Kitab Vanitas, jadi meskipun dia tidak setuju dengan metode Vanitas, dia memutuskan untuk melanjutkan dengan pemilik buku dalam pencariannya.

Tanggal Rilis Vanitas no Karte

Episode Vanitas no Karte atau The Case Study of Vanitas selanjutnya berjudul "Cinta", dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2021, pukul 12:00 WIB.

Dimana untuk menonton Episode 7 dari Vanitas no Karte?

Penggemar di AS, Kanada, dan Meksiko dapat menonton episode ketujuh di Funimation dalam bahasa Jepang dengan subtitle bahasa Inggris. 

Jika Anda tidak memiliki akun premium, Anda harus menunggu seminggu hingga episode tersebut menjadi gratis.

Sementara itu, Animelab menayangkan episode subtitle bahasa Inggris di Australia dan Selandia Baru. 

Episode baru akan tiba di platform streaming ini satu jam setelah rilis Jepang.

Penggemar di Asia dapat menonton acara tersebut di situs web Aniplus Asia yang menayangkan acara tersebut di Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.



Post a Comment for "Tanggal Rilis Vanitas no Karte Episode 7 Bahasa Indonesia"