Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tinta Teh Hijau dari Matcha Republic ini Mempunyai Rasa yang Luar Biasa

 

Tinta Teh Hijau

Selain Kemasan yang Unik, Rasa yang Mereka Tawarkan Juga Luar Biasa Lezat!

Selain memiliki penampilan yang unik nan menarik, produk yang dijual di Matcha Republic ini juga memiliki cita rasa yang tak kalah dari produk dari brand lain.

Matcha Latte dari Matcha Republic ini terbuat dari daun teh pilihan yang digiling menggunakan batu serta dipanggang dengan teliti.

Maka dari itu kalian bisa mendapatkan rasa otentik dan aroma yang benar-benar alami dari produk-produk yang mereka jual.

Selain Matcha Latte, mereka juga menjual Matcha Panacotta Set versi Hikarie spesial, yang merupakan item populer di toko online mereka.

Matcha Panacotta

Matcha Panacotta, produk ini bisa dibilang mempunyai penggemar yang sangat banyak karena kelembutan rasa yang dimilikinya.

Produk ini sendiri dijual seharga 681 yen, atau bisa juga membelinya satu set langsung seharga 3001 yen, satu set tersebut berisi empat Matcha Panacotta.

Selain dua produk di atas, mereka juga menjual kue terbaru mereka yang bernama Premium Golden Uchi Matcha Castella (2.381 yen).

Premium Golden Uchi Matcha Castella, kue ini terbuat dari daun uji matcha yang ditumbuk dengan batu dan dihiasi dengan daun emas Kanazawa.

Premium Golden Uchi Matcha Castella

Bagiamana? sangat menggiurkan bukan? selain rasanya yang sudah terjamin, kemasan dari kue ini juga tak kalah menarik.

Bagaimana tidak mereka membuat desain kardus kemasan dari kue ini dengan sangat elegan dan seperti namanya kemasannya juga sangat premium.

Premium Golden Uchi Matcha Castella

Buat kalian yang penasaran dengan produk-produk yang dijual oleh Matcha Republic ini, kalian bisa langsung mengunjungi toko online mereka disini:

Matcha Republic Online Shop

Ya produk-produk dari mereka dijamin akan memuaskan hasrat dari para penggemar berat Matcha, selain itu kemasan yang mereka buat juga sangat instagrammable.

Sumber: Soranews

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tinta Teh Hijau dari Matcha Republic ini Mempunyai Rasa yang Luar Biasa"