Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 3

 

Yui Saikawa

Tanggal Rilis Episode tiga, Gadis Idol Misterius, Siapakah Dia?

Di akhir episode kedua kemarin kita diperlihatkan seorang gadis kecil yang tiba-tiba saja muncul di hadapan Kimi dan meminta bantuan darinya.

Gadis tersebut bernama Yui Saikawa, Yui sendiri merupakan seorang idol yang sangat terkenal di masa itu, ia memiliki permaalahan serius yang sepertinya para polisi tak menggubrisnya.

Maka dari itu ia akhirnya mencari Kimi yang dirumorkan sebagai detektif ace, permasalahan dari Yui ini sendiri memang sangat besar menurut saya.

Beberapa waktu sebelumnya Yui menerima sebuah surat yang berisi pernyataan bahwa safir miliknya yang seharga 3 juta yen miliknya akan dicuri.

Tanggal pencuriannya adalah pada saat ia melakukan konser, pengawal pribadinya tentu akan menjaga Yui jadi safir tersebut akan kosong tanpa penjagaan.

Oleh karena itu Kimi diminta untuk menjaga safir itu dari para pencuri, dari sini memang biasa-biasa saja bukan kasusnya? namun jangan salah ada beberapa misteri yang diselipkan.

Safir itu sendiri bukanlah safir yang tersimpan di brankas milik keluarga Saikawa, namun itu merupakan bola mata milik Yui.

Salah satu mata milik Yui tidaklah asli, itu merupakan buatan, namun mata itu sendiri memiliki kekuatan yang hebat sehingga ada seseorang yang mengincarnya.

Bersama dengan Natsunagi yang sudah bertekad akan menggantikan Siesta sebagai detektif ace, Kini Kimi pun menjalankan misi tersebut.

Natsunagi Nagisa

Selain fakta bahwa safir yang diincar adala mata Yui, disini masih ada satu lagi misteri yang disimpan secara rapi yaitu pengkhianatan dari Yui.

Semenjak awal Yui sudah bekerja sama dengan pencuri tersebut yang tak lain adalah SPES, organisasi tersebut mengancam akan mengambil mata Yui kalau tidak mau membantu mereka untuk menyingkirkan Natsunagi dan Kimi.

Pada akhirnya karena gagal menyingkikan Natsunagi dan Kimi, Yui akhirnya ditembak menggunakan anak panah dan untungnya berhasil diselamatkan oleh Kimi.

Yui jelas tak mau memberikan mata tersebut, karena mata itu adalah peninggalan dari kedua orang tuanya yang sudah tiada.

Pada akhirnya Kimi malah mengajak Yui untuk menjadi temannya, karena musuh yang mereka hadapi sama yaitu SPES.

Ya alur yang ditawarkan memang sanga menarik disini,dan perlahan kita akan mulai ditunjukkan seperti apa SPES itu.

Dan tentunya kita juga akan mulai diperkenalkan organisasi yang melawan SPES ini, yaitu organisasi dimana Siesta berasal.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 3

Tantei wa Mou Shindeiru episode tiga akan bisa kalian lihat pada hari Minggu, tanggal 18 Juli 2021, yup anime ini akan tayang setiap hari minggu.

Dan buat kalian yang masih bingung mau nonton dimana, tenang di Muse Indonesia sudah tersedia dan sudah bersubtittle Indonesia.

So jangan sampai ketinggalan episode ketiganya ya, sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 3"