Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Chapter 198 Bahasa Indonesia

Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Chapter 198 Bahasa Indonesia

Kazuya asyik bermain di kolam dengan Mizuhara.

Namun ternyata Mizuhara ingin Kazuya menilai tentang pakaian renangnya alih-alih menyataka cinta.

Bagi yang belum tahu tentang seri ini, plot berpusat pada Kazuya yang putus asa karena dicampakkan oleh pacar pertamanya, Mami Nanami.

Kazuya dalam depresi mencoba berkencan dengan Pacar Sewa, memilih yang direkomendasikan untuk menjadi Chizuru Mizusawa. 

Selama berkencan, Kazuya berada dalam khayalan bahwa dia mendapatkan pacar baru, membuatnya menilai Chizuru dengan buruk dan memberikan ulasan buruk karena "menyesatkannya". 

Kazuya berkencan lagi dengannya untuk kedua kalinya untuk memarahinya, tapi itu bodoh bagi Kazuya karena Chizuru adalah Pacar Sewaan, dia tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi pacar yang sebenarnya. 

Chizuru marah pada Kazuya dan menuntut review yang sebenarnya karena Kazuya membuat kesalahan terbesar yang pernah menganggap tanggal itu nyata. 

Tapi sebelum Kazuya meminta maaf, dia mendapat telepon bahwa neneknya dirawat di rumah sakit.

Chizuru mengikutinya ke rumah sakit dan kemudian berbohong kepada Kazuya bahwa dia adalah pacarnya karena Kazuya tidak berani mengakui Chizuru sebagai pacar sewaan. 

Hal ini menyebabkan nenek Kazuya untuk mendapatkan adrenalin dan memanggil teman-temannya di rumah sakit untuk menyombongkan diri. 

Chizuru dan Kazuya hampir bisa lolos dari keributan itu, tetapi nenek Chizuru menemukannya bersama Kazuya selama persembunyian. 

Hal ini menyebabkan Chizuru dan Kazuya harus memalsukan hubungan mereka karena tidak ingin mengecewakan nenek mereka dan berjanji satu sama lain bahwa mereka harus putus dengan fase lambat.

Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Chapter 198 Bahasa Indonesia

Kanojo Okarishimasu Chapter 198 Bahasa Indonesia akan rilis pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Post a Comment for "Tanggal Rilis Kanojo Okarishimasu Chapter 198 Bahasa Indonesia"