Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembahasan Episode 15 Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 : Peringatan dari Ramiris

Pembahasan Episode 15 Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 : Peringatan dari Ramiris

Menyela rapat yang telah berlangsung, Duke Elalude yang merupakan perwakilan dari Kekaisaran Penyihir Thalion dengan jujur mengungkapkan bahwa dirinya masih belum bisa percaya sepenuhnya dengan Rimuru. 

Berbeda dari raja Gazel Dwargo dan Fuze yang telah mengenal Rimuru dalam waktu yang cukup lama dan telah lebih dulu menjalin hubungan persahabatan dengan Rimuru, Duke Elalude yang baru pertama kali mengenal Rimuru masih belum bisa mempercayai Rimuru sepenuhnya. 

Ia juga meragukan niat yang sebenarnya dari Fuze dan kerajaan Blumund yang merupakan kerajaan manusia dan terlihat mencurigakan karena sangat mudah untuk menjalin kerjasama dengan Federasi Jura Tempest yang merupakan negeri para monster. 

Namun Fuze mengungkapkan bahwa tak ada niat tersembunyi dibaliknya, raja dari kerajaan Blumund secara sederhana hanya tidak ingin melakukan tindakan bodoh dengan menjadikan negara yang dilindungi oleh ras monster terkuat dan naga badai Veldora sebagai musuh. 

Tak hanya mencurigai Fuze, Duke Elalude juga masih mencurigai Rimuru, karena bagaimanapun Rimuru berasal dari ras monster dan juga Raja Iblis sejati dengan kekuatan yang dahsyat. 

Merespon kecurigaan Duke Elalude, Rimuru mengeluarkan aura raja iblis yang dimilikinya. 

Melihat aura yang mecerminkan kekuatan yang begitu dahsyat dibaliknya, Duke Elalude bertanya pada Rimuru, akan digunakan untuk apa kekuatan besar tersebut. 

Rimuru kemudian menjawab dengan sekali lagi mengemukakan impiannya tentang dunia Ideal yang ingin diciptakannya. 

Rimuru menjelaskan bahwa impiannya itu memang terdengar mustahil, namun untuk itulah kekuatannya ada. 

Meski awalnya ragu, Duke Elalude yang tidak melihat adanya keraguan di mata Rimuru kemudian mengatakan bahwa Kekaisaran penyihir Thalion akan membentuk hubungan diplomatik dengan Federasi Jura Tempest yang dipimpin Rimuru. 

Setelah kesepakatan dilontarkan, Rimuru langsung memerintahkan pada Benimaru untuk mempersiapkan rencana untuk menyerang Clayman. 

Disisi lain diluar dugaan Clayman ternyata mulai khawatir dengan Rimuru. 

Laplace juga mengingatkan pada Clayman untuk sebaiknya tidak terlalu percaya bahwa Milim sepenuhnya berada dibawah kendalinya. 

Bagaimanapun, Milim meruapakan raja iblis Kuno dan meruapakan salah satu yang terkuat dari jajaran raja Iblis yang menjadi anggota konferensi walpurgis. 

Namun meskipin khawatir, Clayman masih yakin bahwa ia dapat mengalahkan Rimuru, terlebih ia dapat menyalahkan Rimuru atas kematian bawahannya Myulan. 

Dengan begitu, pertarungan Rimuru dan Clayman pun telah didepan mata

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Pembahasan Episode 15 Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 : Peringatan dari Ramiris"