Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Tips Ampuh Biar Jago Main Punishing Gray Raven

 

Nanami Pulse

3 Tips Ampuh Main Punishing Gray Rven, Pemain Baru Wajib Tahu!

3. Jangan Asal Pasang Memory

Punishing Gray Raven


Memory, item yang satu ini bisa dibilang sangat penting dalam game ini karena bisa mempengaruhi kemampuan bertarung dari setiap karakter yang kalian pakai.

Perlu diingat setiap memory yang ada tidak hanya menaikkan stat saja, namun juga memiliki beberapa skill khusus yang berbeda antara memory satu dengan memory yang lainnya.

Contoh memory Erwin, apabila kalian menggunakan dua memory ini maka damage basic attack karakter kalian akan bertambah 10% dan apabila menggunakan empat memory maka basic attack akan meningkat 15% apabila sedang tidak diserang musuh.

Jadi sesuaikan skill dari memory dengan karakter yang kalian gunakan, misal kalian akan memakai Bianca Zero yang notabene merupakan role attacker dengan damage 100% physical.

Karakter ini benar-benar mengandalkan serangan basic attacknya dan tidak bisa memberikan elemental damage, so memory seperti Erwin akan cocok ia gunakan karena bisa memperkuat basic attacknya.

Jadi mulai sekarang baca dulu skill dari setiap memory dan pasangkan dengan karakter yang tepat.

2. Pahami Kombo Musuh, Jangan Asal Serang

Punishing Gray Raven

Dalam game, bukan cuma karakter kita yang punya kombo para musuh yang kita lawan juga memiliki kombonya sendiri.

Dalam setiap stage, usahakan untuk tidak menyerang secara gegabah, luangkan waktu beberapa detik untuk mengamati bagaimana cara musuh untuk menyerang.

Hal itu nantinya akan sangat berguna, apalagi kalau kalian sedang melawan boss, tentunya hal itu akan mempermudah kalian untuk mengalahkannya.

Hafalkan juga kombo serangan musuh, hal itu tidak akan sia-sia, apalagi kalau kalian bisa menghafalkan boss di mode Phantom Pain Cage.

Dijamin deh kalau hafal kombonya skor kalian akan tinggi, dan tak perlu khawatir terkena kombo tali tarsan membagongkan dari Roland.

1. Dodge God

Dodge

Dodge, merupakan istilah untuk menghindar dalam game ini, ya biasanya dodge hanya berguna untuk menghindar saja, namun di game ini tidak sesederhana itu.

Dodge disini bisa dibilang sebagai elemen paling penting di setiap pertarungan, tak perduli se kuat apapun boss yang kalian lawan, kalau kalian bisa melakukan dodge dengan sempurna maka kalian bisa menang.

Dodge sendiri bisa memicu matrix mode, dimana waktu akan diperlambat untuk para musuh, jadi kalian bisa leluasa menyerang dalam matrix mode ini.

Matrix mode bisa diaktifkan apabila dodge kalian sempurna atau timingnya pas, hal ini bisa kalian lakukan kalau memperhatikan musuh dengan baik.

Akan muncul kilatan merah kalau musuh akan menyerang, dan apabila serangannya berupa area maka akan ada sebuah lingkaran merah, manfaatkan tanda tersebut untuk bisa melakukan dodge sempurna dan mengaktifkan matrix mode.

Perlu diketahui matrix mode ini memiliki cooldown yaitu 12 detik, dan cooldownnya itu terhitung tiap karakter.

Tanda kalau matrix mode siap digunakan adalah munculnya dua bingkai di tombol dodge kalian.

Matrix mode ready

Manfaatkan matrix mode ini dengan mengganti karakter kalian, mengingat setiap karakter cooldownnya dihitung sendiri-sendiri.

Jadi kalian bisa terus-terusan menjebak musuh dalam matrix mode dengan mengganti-ganti karakter, ya timing yang tepat adalah kuncinya.

Perlu diketahui juga setiap karakter mempunyai batas dodge yang berbeda, lima kali untuk karakter meele dan empat kali untuk karakter range.

Angka tersebut terhitung apabila kalian melakukan dodge terus menerus, ya batas tersebut bisa kalian jadikan patokan.

Jangan sia-siakan tombol dodge ini, karena pertarungan bisa dibalikkan seketika hanya dengan satu hindaran sempurna yang bisa kalian lakukan.

Kalian tentunya sudah melihat beberapa video yang berisi kegilaan para player dari game ini yang bisa menaklukkan boss kuat tanpa terluka sedikitpun bukan? diyoutube udah banyak lo.

Ya mereka adalah para Dodge God, para dewa menghindar yang sangat lincah, tentunya hal tersebut bisa dicapai setelah melewati latihan panjang.

Practice make perfect right? jadi banyaklah berlatih kalau memang ingin jago main game ini, jangan mengeluh mulu kalau musuhnya susah.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "3 Tips Ampuh Biar Jago Main Punishing Gray Raven"