Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gameplay Sausage Man, Game Battle Royale Sosis Yang Fenomenal!

 

Gameplay Sausage Man

Pertarungan Sampai Mati Antara Sosis Melawan Sosis

Sepeti judulnya, disini kalian akan menjadi seorang sosis yang akan bertarung sampai mati hingga tersisa satu orang yang berada di puncak.

Sekilas memang seperti game battle royale pada umumnya, namun ada beberapa hal yang membuat Sausage man ini menjadi spesial.

Memang game ini menawarkan sebuah grafis ala kartun, namun sistem di dalamnya dijamin tak kalah dengan PUBG.

Senjata yang ada begitu banyak dan lengkap, terdiri dari beberapa kelas senjata seperti shotgun, SMG, riffle, sniper, rocket launcher, dan senjata yang menggunakan peluru energi.

Kalian juga bisa mengkostumisasi tombol kontrol yang ada, jadi kalian bisa lebih bebas mau main pakai dua jari atau enam jaripun tidak akan masalah karena kalian bisa mengkostumisasinya secara bebas.

Apa ada auto aim? tidak ada bung, kalau kau mencari fitur ini disini itu tidak akan ada, jadi disini kalian hanya bisa mengandalkan aim kalian sendiri, sangat seru dan menantang bukan?

Jadi meskipun hanya sebuah game battle royale sosis, kalian tak bisa meremehkannya begitu saja, game ini benar-benar memukau.

Gameplay Sausage Man

Selain pemain lain, dalam game ini kalian juga bisa bertemu dengan monster yang apabila kalian berhasil membunuhnya kalian bisa mendapat item darinya.

Selain berbagai macam senjata, disini juga ada berbagai macam item menarik yang sangat berguna dalam pertempuran.

Item itu seperti granat yang bisa digunakan untuk teleport, granat yang bisa memunculkan benteng pasir, granat untuk menyembuhkan kawan dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada item yang bisa dipakai dan membuat kalian bisa menggunakan skill spesial tergantung item itu.

Sejauh ini masih ada dua item, yaitu yang membuat kalian menjadi healer dan menjadi ninja, tergantung dengan strategi, item-item tersebut pasti akan sangat berguna.

Dalam game ini kalian juga bisa mengendarai berbagai macam kendaraan mulai dari mobil hingga naga, ia beneran kalian bisa naik naga, naik ufo juga bisa kok.

Sausage Man

Selain mode battle royale, kalian juga bisa memainkan mode-mode yang lainnya seperti mode team war dimana tim yang mencapai poin tertentu yang akan menang.

Saya yakin, mode-mode lain akan segera menyusul di update selanjutnya karena sepertinya game ini masih menyimpan banyak kejutan untuk kita.

Sausage Man

Overall game ini sangat saya rekomendasikan untuk dimainkan, apalagi buat kalian penggemar game battle royale, rasanya wajib dah untuk main game ini.

Meski hanya sebuah game battle royale sosis, game ini sudah ada pintunya lo gaes, jadi gak usah takut dihina lah, game ini benar-benar bagus kok gaes.

So tunggu apa lagi, segera download dan mainkan gamenya! 

Sampai jumpa di review game selanjunya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Gameplay Sausage Man, Game Battle Royale Sosis Yang Fenomenal!"