Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tensura Nikki : Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan Season Kedua? Ini Dia Prediksi Tanggal Rilisnya!

Tanggal Rilis Tensura Nikki : Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Tensura Nikki atau The Slime Diaries Telah resmi tamat dengan 12 episode pada 22 Juni lalu, tetapi apakah serial anime populer telah diperbarui untuk season 2?

Episode terakhir dari serial anime apa pun bisa menyenangkan sekaligus menyedihkan; mengetahui bahwa kita mungkin tidak akan pernah melihat karakter favorit kita lagi.

Untungnya, penggemar Tensura Nikki atau The Slime Diaries tidak perlu khawatir untuk mengucapkan selamat tinggal dengan konfirmasi bahwa seri utama akan kembali musim panas ini.

Namun seri spin-off, ini dengan sendirinya telah menjadi hit internasional dan salah satu yang kami ingin lihat kembali untuk musim kedua.

Tensura Nikki : Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Meskipun mungkin tidak ada konfirmasi resmi tentang ini, kemungkinan besar Tensura Nikki akan kembali karena popularitas, materi sumber, dan produksi sehubungan dengan seri utama.

Crunchyroll tidak merilis statistik penayangan untuk serial mereka, tetapi dapat dilihat pada situs web umpan balik pengguna untuk menentukan popularitas, Saat ini Tensura Nikki  mencetak 7.5/10 di IMDB , 4.4/5 di Crunchyroll dan 7.63/10 di MyAnimeList – cukup mudah untuk menjamin musim kedua.

Ada juga banyak sumber materi dari seri manga untuk diadaptasi menjadi lebih banyak musim anime. Menurut Monsters and Critics, episode 12 dari The Slime Diaries akan berakhir sekitar akhir Volume 2 – kabar baik bagi para penggemar adalah bahwa lima volume telah diterbitkan.

Poin terakhir adalah tentang produksi, dengan studio animasi Eight-Bit berpotensi menciptakan dinamika baru dalam penjadwalan serial anime.

Tanggal Rilis Tensura Nikki Season 2

Tanpa konfirmasi resmi bahwa The Slime Diaries akan kembali, tidak ada informasi publik mengenai tanggal rilis. Namun, bisa prediksi bisa dibuat berdasarkan jadwal produksi season 1 dan hubungannya dengan serial anime utama.

The Slime Diaries awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada Januari 2021, tetapi ditunda ke musim semi karena pandemi – seperti bagian pertama dari That Time I Got Reincarnated as a Slime season 2 dari Oktober 2020 hingga Januari 2021.

Ini menunjukkan bahwa studio 8-Bit dan tim distribusi ingin menjaga produksi konten slime yang konsisten dari satu musim ke musim berikutnya. Oleh karena itu, penggemar harus mengharapkan The Slime Diaries untuk kembali dengan seri yang tidak menampilkan seri utama pada Fall 2021 atau Winter 2022.

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Tensura Nikki : Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan Season Kedua? Ini Dia Prediksi Tanggal Rilisnya!"