Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spoiler Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 : Bagaimana Nasib Raja Iblis Clayman Setelah Melawan Rimuru?

Clayman Vs. Rimuru

Episode 12 pada season kedua anime Tensura berakhir pada cerita dimana Beast Kingdom Eurazania hancur diakibatkan serangan Milim Nava, salah satu raja Iblis terkuat. 

Rimuru yang baru saja Bangkit menjadi raja iblis sejati setelah festival panen kemudian terkejut mendengar hal terbut, karena Milim merupakan teman baiknya dan tidak mungkin menyerang Eurazania tanpa alasan. 

Namun setelah diselidiki lebih lanjut, nampaknya semua rentetan kejadian tersebut didalangi oleh satu orang, yaitu Raja Iblis Clayman. 

Clayman sendiri merupakan salah satu raja iblis yang terlemah, namun sangat jenius dalam merancang rencana licik. 

Rencana licik Clayman bahkan telah dimulai sejak konflik pertama Tensura, yaitu kebangkitan Orc Lord Disaster yang menjadi awal terbentukya Federasi Tempest. 

Mengetahui  kedaiamaiannya diusik dengan sengaja pun memancing amarah Rimuru. 

Perbuatan Clayman bahkan membuat salah satu orang kepercayaan Rimuru, Shion sempat kehilangan nyawanya. 

Namun tetap saja, Clayman merupakan salah satu raja iblis terlemah, dan ia sama sekali bukan tandingan Rimuru yang telah bangkit menjadi raja Iblis Sejati. 

Clayman meninggal selama Perjamuan Walpurgis setelah rencananya terungkap.

Dia dibunuh oleh Rimuru Tempest, meskipun dirinya sendiri sudah terbangun.

Meskipun gagal dalam rencananya melawan Rimuru, Clayman percaya bahwa yang pertama sebenarnya lemah dan hanya kebangkitan Veldora atas namanya. 

Karena ini, dia menyerukan Perjamuan Walpurgis untuk menjatuhkan Rimuru. 

Ramiris sendiri mengundang Rimuru ke perjamuan dengan persetujuan raja iblis lainnya dalam pergantian peristiwa yang aneh.

Senang dengan bagaimana keadaannya dan masih di bawah ilusi bahwa Milim berada di bawah kendalinya, Clayman mengirim pasukannya bersama dengan pengikut Milim untuk menyerang Federasi Jura Tempest saat dia pergi ke perjamuan. 

Namun, rencananya segera terungkap, dan Clayman dimanipulasi menjadi pseudo-kebangkitan sendiri.

Sementara dia berhasil tumbuh lebih kuat, Clayman bukan tandingan Rimuru, yang akhirnya membunuhnya.

Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "Spoiler Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Part 2 : Bagaimana Nasib Raja Iblis Clayman Setelah Melawan Rimuru?"