Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Anime Isekai Paling Populer di Jepang!

5 Anime Isekai Paling Populer di Jepang!

5 Anime Isekai Paling Populer di Jepang!

6. Gate Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri

Suatu hari di bulan Agustus, sebuah pintu masuk ke dunia lain yang disebut " Gerbang " tiba-tiba muncul di Ginza, Tokyo. 

Untuk melawan monster yang menyerbu satu demi satu, pemerintah Jepang mengirim Pasukan Bela Diri ke sisi lain gerbang yang disebut "Tokuchi".

Yohji Itami , seorang anggota Pasukan Bela Diri, bertemu dengan seekor naga menyala yang menyerang sebuah desa selama pencariannya, dan menyelamatkan seorang gadis peri cantik yang selamat. 

Hal ini mendorong Itami untuk memperdalam hubungannya dengan penduduk setempat. 

Bagaimana Itami akan menghadapi dunia baru dalam perang melawan monster dan berinteraksi dengan penghuni dunia lain?

SDF pergi ke dunia lain! Adegan pertempurannya keren,  pertempuran dengan naga sangat kuat dan sangat direkomendasikan untuk ditonton.

7. Overlord


Pada tahun 2138, "Yggdrasil", sebuah game online virtual reality yang telah bertahan lama, berakhir layanannya. 

Momonga, seorang anggota "Ainz Ooal Gown", diam-diam menunggu saat terakhir sendirian di "Nazarick Tomb", markas dari guild. 

Ketika saatnya tiba untuk akhir, dia sendirian. 

Namun, dia tidak logout saat permainan berakhir, dan tiba-tiba NPC mulai bergerak dengan kemauan mereka sendiri.

Makam bawah tanah Nazarick telah dipindahkan ke dunia yang berbeda, mirip dengan yang ada di dalam game, dan dia sendiri telah menjadi karakter dalam game. 

Seorang pria tumpul di dunia nyata menjadi penyihir paling kuat dalam bentuk kerangka dan mulai memimpin pasukan Great Tomb of Nazarick Underground.

Ini adalah anime dengan protagonis terkuat, bahkan lebih kuat dari protagonis terkuat dari anime yang pernah saya lihat, ungkap penggemar yang menjadikan anime ini sangat populer bahkan hingga saat ini.

8. No Game No Life


Sora dan Shiro , yang merupakan NEET dan saudara penyendiri, adalah gamer jenius yang disebut " blank " di Internet dan bahkan disebut "urban legend". 

Suatu hari, seorang anak laki-laki bernama Tet, yang mengaku sebagai dewa, muncul di depan dua bersaudara NEET dan memanggil mereka ke dunia lain. 

Di sana, ras manusia, yang terlemah dari enam belas ras, telah kehilangan tanahnya dan berada di ambang kepunahan. 

Di dunia ini di mana semua konflik diputuskan oleh permainan, dua saudara kandung gamer jenius menantang ras lain untuk pertempuran otak yang tidak terduga untuk menyelamatkan umat manusia.

Karakter utama kuat dari awal. Mereka adalah duo terkuat! Saudara laki-laki adalah pembicara yang terampil dan saudara perempuan adalah seorang jenius. Mereka adalah NEET di dunia nyata, tetapi mereka telah dipanggil di dunia lain dan sangat hidup. Brainstorming di akhir sangat bagus.

9. Log Horizon


Suatu hari, 30.000 pengguna Jepang terjebak dalam dunia game online " Elder Tail " yang sudah lama ada. 

Salah satunya, Shiroe, pemalu dan menghindari interaksi dengan orang lain. 

Saat pertempuran dengan monster dimulai, Akiba, kota terbesar di wilayah Yamato, dibanjiri oleh pemain cemas yang tidak memahami situasinya.

Dalam upaya untuk mengubah situasi, Shiroe, serigala tunggal, memulai Log Horizon dengan teman lamanya, seorang gadis cantik Akatsuki. 

Untuk menghidupkan kembali dunia Akiba, yang telah berubah menjadi reruntuhan, Shiroe dan teman-temannya akan menghadapi tantangan tersebut.

Log Horizon adalah cerita tentang bangun di dunia yang menyerupai MMORPG. Log Horizon memiliki cerita yang menarik, dan saya ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya, ungkap salah satu penggemar

10. Isekai Shokudou


Restoran "Nekoya" yang sudah lama berdiri dengan papan nama bergambar kucing terletak di jalan perbelanjaan dekat area kantor. 

Restoran yang telah berdiri selama 70 tahun ini memiliki sebuah rahasia. 

Itu terhubung ke dunia lain pada hari Sabtu.

Pelanggan dengan budaya dan ras yang berbeda datang melalui pintu yang muncul di berbagai dunia lain. 

Anime dengan judul alternatif Restoran To Another World ini menawarkan masakan yang sangat lezat. Jenis pertemuan apa yang menunggu Anda di restoran yang menghubungkan dunia modern ke dunia lain?

Cerita yang membahas tentang bagaimana orang-orang dari berbagai dunia menjadi senang dengan makanan yang mereka makan, dan makanan itu sendiri sangat menarik dan menjadi daya tarik tersendiri sehingga menjadikan anime ini sangat populer 


Summersnow
Summersnow Roses are red, Vioelets are blue. It's nice to know you :)

Post a Comment for "5 Anime Isekai Paling Populer di Jepang!"