Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 8

 

Siesta

Spoiler, Tanggal Rilis, dan Tempat Nonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 8

Bisa dibilang di episode delapan nanti semua hal dalam kasus Cerberus ini akan diungkap semua, jadi jangan sampai ketinggalan.

Kimi dan Siesta akan berselisih di episode kedepan, ya perselisihan mereka terjadi karena perbedaan pendapat ketika melakukan wawancara terhadap ibu korban pembunuhan Cerberus.

Karena hal itu akhirnya mereka berdua melakukan penyelidikan terpisah selama beberapa hari, ya bahkan mereka tak saling bicara juga gara-gara itu.

Masih menemani Alicia, Kimi akhirnya memberikan sebuah cincin yang pernah mereka temui di pedagang kecil yang ada di taman.

Ya cincin itu memang terkesan seperti hanya hadiah belaka, Kimi memberikannya karena Alicia belum pernah mendapat hadiah apapun dari seseorang.

Setelah kejadian itu Siesta semakin marah dengan Kimi karena ia seakan tak pernah di perhatikan lagi olehnya.

Satu malam ketika Kimi dan Siesta memperdebatkan hal tersebut sebuah panggilan telepon datang, ya telepon itu datang dari Alicia yang sedang meminta pertolongan ke Kimi.

Kimi pun bergegas pergi, dengan bantuan alat pelacak yang ada di cincin Kimi akhirnya menemukan Alicia yang tergeletak di samping seorang polisi yang juga terluka parah.

Ya polisi tersebut di serang oleh Cerberus, terlihat ada sebuah pistol dan pisau berada di dekat polisi tersebut.

Polisi tersebut selamat karena rompi yang ia pakai bisa melindungi dadanya dari luka fatal dan untuk Alicia ia juga baik-baik saja.

Setelah kejadian itu akhirnya diungkaplah jari diri Alicia yang sebenarnya, ia adalah Hel yang berubah dengan kemampuan milik Cerberus.

Setiap malam ia mencari jantung yang cocok untuk dirinya, mengingat jantung miliknya telah rusak ketika pertarungannya melawan Siesta.

Hal itu bisa terungkap karena pelacak di cincin yang diberikan Kimizuka, ya setelah gagal mendapatkan jantung milik polisi tersebut, Alicia (Hel) langsung pergi ke gereja tempat ia dan anak panti asuhan pernah bermain bersama.

Disitu ia berniat untuk mendapat jantung barunya.

Kemungkinan besar episode depan akan ditutup dengan terungkapnya identitas asli Alicia yang ternyata adalah Hel dan diberikannya undangan untuk datang kepulau yang merupakan basis dari SPES.

Ya pulau tersebut adalah pulau tempat Siesta mati.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 8

Siesta

Tantei wa Mou Shindeiru episode delapan akan mulai ditayangkan pada tanggal 22 Agustus 2021, tepatnya pada hari minggu.

Ya anime ini sendiri tayang secara rutin setiap hari minggu, jadi kalau semisal tidak ada kendala maka bisa dipastikan episode selanjutnya akan tayang pada tanggal tersebut.

So jangan sampai ketinggalan episode delapan nanti ya!

Tempat Nonton Tantei wa Mou Shindeiru Episode 8

Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang nonton anime ini lewat situs-situs ilegal yang sudah beredar di internet.

Ya cukup berhenti sekarang, jangan diteruskan menonton di situs ilegal tersebut karena kini kalian sudah bisa menonton Tanmoshi secara legal dan gratis di Muse Indonesia.

So langsung saja buka youtube dan kunjungi channel mereka, sudah ada subtitle bahasa Indonesianya juga lo! 

Sampai jumpa di sesi spoiler selanjutnya!

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode 8"