Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis HameFura Season 2 Episode 6 Indonesia

 

Tanggal Rilis HameFura Season 2 Episode 6 Indonesia

Hei! Episode kelima dari Hamefura: Otome Isekai Season 2 baru saja keluar beberapa jam yang lalu di Crunchyroll dan sekarang penggemar sangat menantikan episode berikutnya. 

Jadi hari ini di artikel ini kita akan berbicara tentang My Next Life As Villainess Season 2 Episode 6 di mana kita akan membahas secara rinci tanggal rilis, preview,dan spoiler.

Anime Isekai Villainess favorit kami My Next life as a Villainess juga dikenal sebagai Hamefura singkatnya kembali dengan musim baru berjudul "My Next life as a Villainess: All Leads to Doom X" pada musim panas ini dan penggemar sangat menyukai episode perdananya.

Musim kedua malanjutkan musim lalu di mana Katarina telah berhasil menghindari setiap kematian dan berhasil menyelesaikan kisah permainan otome tempat dia bereinkarnasi. 

Tapi saat dia merasa akhirnya bisa bersantai, dia diculik dan masalah baru dimulai.

Dalam episode sebelumnya Catarina memberi tahu Selena bahwa dia tidak menyalahkannya dan dia tidak boleh mempercayai rumor dan bertanya pada Ian sendiri apakah dia mencintainya. 

Tersentuh oleh kebaikannya, Selena memutuskan untuk melepaskan Catarina, tetapi ditempatkan di bawah mantra tidur oleh Rufus, yang mengungkapkan dirinya sebagai dalang sebenarnya karena dia ingin Selena menjadi kambing hitam atas rencananya untuk membuat Ian, Geordo dan Catarina menghilang.

Tanggal Rilis HameFura Season 2 Episode 6

Episode 6 My Next Life As a Villainess Season 2 berjudul “I Had a Summer Adventure…” dijadwalkan rilis pada 7 Agustus 2021, pukul 1:30 pagi JST.

Seperti yang telah dikonfirmasi di Twitter, Otome Isekai season kedua akan tayang sebanyak 12 episode yang akan tayang mulai 3 Juni 2021 hingga 18 September 2021. 

Episode baru akan dirilis setiap minggu pada hari Sabtu pukul 01:30 JST . .
Shirogane Seorang yang gemar Anime, Manga, dan Jejepangan

Post a Comment for "Tanggal Rilis HameFura Season 2 Episode 6 Indonesia"