Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sederhana Menyelesaikan Mode Golden Vortex Punishing Gray Raven

 

Punishing Gray Raven

Mode Penuh Tantangan dengan Hadiah yang Melimpah

Golden Vortex, ya mode ini baru terbuka jika kalian sudah mencapai 65, level yang cukup tinggi bukan? syarat terbukanya mode ini memang sangat tinggi, hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan.

Ya tingkat kesulitan di mode ini cukup tinggi, jadi akan sesuai untuk dimainkan para sepuh yang levelnya sudah diatas 65.

Selain menawarkan tingkat kesulitan yang bisa dibilang tinggi, mode ini juga memberikan hadiah yang banyak yaitu 450 black card di setiap chapternya.

Sangat menggiurkan bukan? nah untuk menyelesaikan mode ini saya ada beberapa informasi serta tips dan trik agar kalian bisa melewati mode ini, ok kalau begitu langsung saja.

1. Pelajari Setiap Chapter

Golden vortex


 Dalam setiap chapter kalian akan bisa melihat stage-stage seperti di atas, ya stage yang ada cukuplah banyak dan menyebar seperti bagan.

Selain stage pertarungan, juga ada stage yang berisi cutscene dari cerita golden vortex, golden vortex sendiri menceritakan tentang misi tim Gray Raven dalam menyelidiki bangunan misterius di tengah gurun yang ternyata menyimpan harapan ditemukannya vaksin untuk virus punishing.

Ya kita bisa menikmati cerita sembari memikirkan strategi untuk menyelesaikan stage yang ada, berikut ada rekapan stage pertarungan di setiap chapternya untuk kalian.

Chapter 1: Golden Core

Di chapter ini akan ada stage pertarungan solo sebanyak 9 stage dan 2 stage untuk pertarungan duo, yang dimaksud solo dan duo disini adalah total construct yang boleh kalian bawa di setiap stagenya.

Solo hanya memperbolehkan membawa satu construct dan duo hanya memperbolehkan membawa dua constuct.

Di chapter ini setiap construc hanya bisa dipakai bertarung sebanyak tiga kali saja, ya dalam golden vortex penggunaan setiap karakter di setiap chapter dibatasi.

Di chapter ini kalian harus menyiapkan setidaknya 5 construct untuk bertarung.

Chapter 2: Dream of Sands

Di chapter ini jumlah pertarungan solo ada sebanyak 7 stage sedangkan untuk pertarungan duo ada 2 stage.

Untuk chapter ini setiap construct hanya bisa dipakai sebanyak dua kali saja, jadi setidaknya kalian butuh 6 construct siap tarung untuk menyelesaikan chapter ini.

Chapter 3: Weaved Destiny

Di chapter ini jumlah pertarungan solo ada sebanyak 9 stage dan untk pertarunga duo ada 2 stage.

Setiap construct yang ada hanya bisa dipakai sebanyak dua kali dalam chapter ini, jadi setidaknya kalian harus menyiapkan 7 construct untuk menyelesaikan chapter ini.

2. Perlahan Saja dan Amati Setiap Stage

Golden vortex

Ya pelan-pelan saja dan selalu lihat stage apa yang akan kalian amati, ini sangat penting untuk mengoptimalkan penggunaan construct yang kalian punya.

Kalian coba saja dulu, kalah tidak masalah karena construct yang kalian masih bisa dipakai lagi nanti kalau kalah.

Jadi manfaatkan itu dan amati stage yang ada, sesuaikan juga dengan construct milik kalian, karena musuh juga memiliki macam-macam buff.

Jadi counter buff tersebut dengan construct milik kalian, so pilihlah construct yang tepat di setiap stagenya agar tidak sia-sia.

3. BP Rendah? Itu Tak Masalah

Mode ini bisa terbuka kalau kalian sudah mencapai level 65 dan seperti yang kalian ketahui level 65 itu sudah tergolong level yang tinggi.

Jadi saya yakin kalian pasti sudah punya setidaknya satu constuct yang BP nya sudah melebihi 4000.

4000 BP memang bisa dikatakan ideal untuk menyelesaikan golden vortex, tapi bagaimana untuk BP dibawah itu?

Saya sendiri sudah mencoba dengan beberapa construct saya yang memiliki kisaran BP 2000-2500, hasilnya sama saja, saya bisa menyelesaikan setiap stage yang ada, ya meskipun perlu jungkir balik memikirkan posisi dan strategi juga sih.

Saya juga sempat mencoba dengan construc yang BP nya berkisar 500-1000, dan saya tak merekomendasikannya.

Di kisaran BP tersebut construct kita bisa mati dalam sekali serang, dan damage serangan kita juga tak sampai menyentuh dua digit angka, jadi rasanya sangatlah susah untuk menang.

Jadi idealnya kalian bisa memakai 4000 BP, kalaupun tak ada kalian masih bisa main dengan minimal 2000 BP, namun dengan konsentrasi ekstra tentunya.

4. Manfaatkan Buff yang Sudah Didapat

Ya di setiap chapter kalian bisa mendapat beberapa buff yang tentunya sangat membantu kalian di setiap pertarungan.

Terus perhatikan buff yang kalian dapat dan manfaatkan hal tersebut semaksimal mungkin.

Contoh, saat itu saya mendapatkan buff penambahan movement speed setiap terus berlari selama beberapa waktu.

Golden Vortex

Setelah mendapat buff itu, saya langsung mengubah cara bermain saya dimana biasanya lumayan agresif dan terus spam basic attack menjadi lebih pasif dan berlarian sambil mengamati musuh.

Ya buf Run-Up tersebut sangat membantu, karena saya jadi bisa menghindari serangan musuh tanpa menggunakan dodge.

Jadi perhatikan selalu buff apa yang kalian dapat dan manfaatkan secara maksimal.

Intinya dalam mode ini adalah seberapa kuat tim milikmu dan seberapa cerdik kalian dalam melihat setiap stage yang ada.

Ya mode ini tidak akan bisa diselesaikan hanya dengan mengandalkan stu construct saja, so gunakan semua construct kalian yang sudah layak tempur dan pakai mereka di stage yang tepat.

Jika kalian bisa menerapkannya dengan baik, black card yang melimpah siap menunggu kalian.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Resep Sederhana Menyelesaikan Mode Golden Vortex Punishing Gray Raven"