Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenalan Dulu Yuk! dengan Member Hololive EN 2nd Gen "Council"

 

Nanashi Mumei

Hololive Council, Generasi Kedua dari Hololive EN Sudah Hadir!

Setelah kehadiran Irys sebagai VSinger dari Hololive EN, sekarang mereka sudah mengumumkan tentang generasi kedua mereka yaitu Hololive Council.

Setelah tampil dengan berbagai lore yang sudah dijelaskan lewat dua video yang sudah mereka unggah di channel youtube Hololive EN kini penampilan dari semua membernya sudah diungkap.


 Sama seperti generasi pertamanya, di generasi kedua ini beranggotakan lima orang dan tentunya masing-masing dari lore mereka berhubungan satu sama lain.

So mari kita bahas satu persatu siapa saja yang ada di Hololive Council ini.

Member Hololive Council

1. Tsukumo Sana

Tsukumo Sana

Member yang pertama ada Tsukumo Sana, Sana merupakan perwujudan dari Space yaitu konsep pertama yang diciptakan oleh dewa dalam lore Hololive Council.

Space, konsep ini sendiri tidak sebatas pada alam semesta yang kita tinggali saja namun juga semua dimensi dan materi yang ada di dalamnya.

Ketika Sana baru saja tercipta di dunia fana, ia langsung mempelajari tentang astrologi hingga pada akhirnya ia menemukan kebenaran terlarang, ya karena hal itu pula ia berubah menjadi Apostle of the Ancient One.

2. Ceres Fauna

Ceres Fauna

Selanjutnya ada Ceres Fauna, ia merupakan perwujudan dari Nature, konsep kedua yang diciptakan oleh dewa di lore Hololive Council.

Ia tercipta sebagai Druid ketika di dunia fana, ya ia memiliki tugas untuk melindungi alam yang ada.

Ia memiliki pribadi yang ramah, hangat, serta sedikit nakal, tetapi barang siapa yang berani membuatnya marah maka ia harus menanggung kemurkaan dari alam sebagai akibatnya.

3. Ouro Kronii

Ouro Kronii

Yang ketiga ada Ouro Kronii, merupakan perwujudan dari Time, konsep ketiga yang diciptakan oleh dewa di lore Hololive Council.

Tak ada yang bisa lolos darinya, tak akan ada yang pernah bisa, kepribadiannya yang pendiam dan penyendiri ini tak pernah berubah selama berabad-abad.

Kini para umat manusia sudah menjadi budak dari waktu itu sendiri, dalam wujudnya yang sekarang ia terkenal sangat sadis dan sombong.

4. Nanashi Mumei

Nanashi Mumei

Selanjutnya ada Nanashi Mumei, sang penjaga peradaban, The Guardian of Civilization, ia merupakan perwujudan dari konsep "Civilization" yang diciptakan oleh umat manusia.

Ia tercipta dari perjuangan hidup para manusia yang telah ada, ya ia sangat jauh dari sesama anggota Council lainnya yang diciptakan oleh dewa.

Karena hal itu pula ia tak terikat apapun dan bebas untuk menentukan penampilannya sendiri, ia akhirnya memutuskan untuk merepresentasikan penampilannya sebagai burung hantu, burung yang melambangkan kebijaksanaan.

5. Hakoz Baelz

Hakoz Baelz

Hakoz Baelz, ia tidak diciptakan oleh dewa maupun umat manusia, melainkan tercipta karena dunia itu sendiri sebagai perwujudan dari "Chaos".

Ia ditunjuk oleh dewa sebagai pemimpin dari The Council, tetapi ia tidak pernah mengurusi tugasnya karena ia tidak pernah mengiyakan perintah tersebut.

Ia percaya bahwa aturan itu bukanlah segalanya maupun akhir dari segalanya, maka dari itu ia datang untuk melanggar semua peraturan yang ada.

Bagaimana? konsep lore yang sangat menarik bukan?

sebelum itu jangan lupa subscribe channel mereka agar tidak ketinggalan ya, berikut merupakan daftar channel dari Hololive Council:

Setelah subscribe, mari kita nantikan bersama debut dari masing-masing member dari Hololive Council, ya saya tunggu kalian, mari nobar stream debut mereka.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Kenalan Dulu Yuk! dengan Member Hololive EN 2nd Gen "Council""