Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 2

 

Tanmoshi Episode 2

Tanggal Rilis Episode Dua, Siapakah Gadis Berambut Panjang yang Muncul di Cuplikan?

Ya di akhir episode satu ada seorang pemeran baru yang ditunjukkan di cuplikan singkat untuk episode keduanya.

Gadis tersebut juga terlihat sedang mengajak bicara Kimizuka dan bahkan memeluknya, lantas siapakah gadis tersebut? apa masih ada hubungannya dengan Siesta?

Jawabannya adalah ya, gadis itu ada hubungannya dengan Siesta, namanya adalah Natsunagi Nagisa, ia menemui Kimizuka karena ia merasa Kimi bisa membantunya.

Natsunagi Nagisa


 Sepeninggalan Siesta, Kimi memang menjalani masa SMA nya dengan sangat damai, tetapi dibalik itu semua ia tetap melakukan banyak kebaikan sama pada saat ia membantu Siesta dulu.

Menggagalkan penjambretan, mencari kucing yang hilang, menggagalkan penipuan, semua kebaikan itu ia lakukan, sehingga membuat Natsunagi mengira kalau Kimi adalah detektif ace.

Mengetahui hal tersebut Kimi dengan terang-terangan menjawab, ia hanyalah seorang asisten, ia bukanlah seorang detektif ace.

Setelah perbincangan panjang, akhirnya Kimi mau membantu Natsunagi, ya ia harus membantu Natsunagi menemukan seseorang.

Natsunagi sendiri ingin bertemu seseorang, namun ia tidak tahu siapa itu, akhirnya Kimi berasumsi iatu bukanlah keinginannya melainkan keinginan dari sang pendonor, yup Natsunagi menerima donor jantung satu tahun sebelumnya.

Jadi bisa dibilang jantung tersebutlah yang ingin menemui seseorang, mendengar hal tersebut Natsunagi tetap bersih keras dan ingin mewujudkan keinginan dari jantung sang pendonor tersebut.

Keesokan harinya Kimi mengajak Natsunagi untuk bertemu Mrs. Fuubi, anggota kepolisian yang sudah akrab dengan Kimi.

Dari situ mereka berdua pun pergi ke sebuah penjara dimana musuh Kimi dipenjara, ya musuh tersebut adalah sang pembajak pesawat di episode satu.

Dari situ pembajak tersebut langsung tahu itu jantung milik siapa karena ia hafal betul dengan bunyi detaknya, untuk memastikan hal tersebut ia langsung menyerang Natsunagi menggunakan tentakelnya.

Dan benar tentakel itu hancur, kalian ingat tembakan Siesta di episode satu kan? ya setelah terkena tembakan sang pembajak tak bisa menyerang atau membunuh Siesta.

Hal tersebut terulang kembali, jadi kesimpulannya adalah jantung tersebut adalah milik Siesta dan orang yang ingin ditemuinya adalah Kimi.

Mencengangkan bukan? jantung Siesta ternyata masih berdetak hingga sekarang meskipun sudah berada di tubuh orang lain.

Tanggal Rilis Tantei wa Mou Shindeiru Episode Dua

Untuk tanggal tayang episode kedua dari Tantei wa Mou Shindeiru ini akan tayang pada hari Minggu, tanggal 11 Juli 2021.

Anime ini sendiri sudah tersedia secara legal di Muse Indonesia, jadi jangan khawatir kalian sudah bisa menontonnya secara legal sekarang.

So jangan sampai lupa ya nonton episode dua dari Tantei wa Mou Shindeiru, sampai jumpa di sesi spoiler berikutnya.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "Tanggal Rilis Tanmoshi (Tantei wa Mou Shindeiru) Episode 2"