Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Item Unik Yang Bikin Beda Sausage Man Dengan Game Lain

 

Sausage man

4 Item di Sausage Man yang Paling Unik dan Beda dari Yang Lain

4. Granat Max

Granat Max


 Granat? biasa banget kan? gimana kalau granatnya seukuran karakter kalian? yup di Sausage Man item seperti itu benar-benar ada.

Granat Max, item ini berbentuk seperti granat biasa namun dengan ukuran yang luar biasa besar, damage yang ia hasilkan juga bukan main sakitnya.

Jika kalian melemparkannya secara akurat dijamin musuh akan lari kalang kabut, namun hati-hati karena granat ini bisa menjadi senjata makan tuan kalau dilempar asal-asalan.

3. Love Cloud Bomb

Love Cloud Bomb

Item yang satu ini memang unik dan sangat nyentrik, bagaimana tidak bom asap yang biasanya hanya berwarna putih namun ini malah berbentuk hati.

Warna pink yang mencolok tersebut tentu akan sangat menarik perhatian dan cocok untuk menjadi pengalih perhatian.

So gunakan dengan bijak ya, dijamin deh musuh auto bingung kalau kalian bisa menggunakannya dengan tepat.

2. Heal Bullet

Heal Bullet

Item yang sangat-sangat berguna menurut saya, selain bisa untuk menyembuhkan diri sendiri, item ini juga bisa untuk menyembuhkan rekan satu tim.

Kemampuan item ini memang setara dengan skill dari kartu healer, jadi bawa saja pasti akan sangat berguna nantinya.

Tapi hati-hati, item ini memiliki bunyi yang cukup berisik bila digunakan, jadi gunakan dengan bijak ya biat gak ketahuan musuh.

1. Granat  Wormhole

Granat Wormhole

Yang terakhir ada granat wormhole, yup item ini memang menurut saya jarang ditemui di medan pertempuran, namun item ini sangat-sangat berguna memang.

Dengan item ini kalian bisa membuat lubang cacing yang bisa membawa kalian ke tempat dimana kalian melemparkan item ini.

So selain untuk kabur kalian juga bisa menjebak maupun mengecoh musuh dengan item ini, jadi gunakan dengan bijak pasti musuh auto bingung dah.

Yup itulah beberapa item unik dan sangat berguna di Sausage Man, mungkin di update-update selanjutnya akan ada item-item lain yang tak kalah unik.

So kita nantikan saja kejutan yang mereka berikan kepada para pemainnya.

Paman Radon
Paman Radon Senyumin aja

Post a Comment for "4 Item Unik Yang Bikin Beda Sausage Man Dengan Game Lain"